Jin BTS Dilirik Jadi Pemeran Utama di Film Godfather Industri Hiburan Korsel Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Media Korea Selatan melaporkan tentang Lee Kyung Kyu yang ingin Jin BTS bermain filmnya. Kabar ini pun menggemparkan penggemar BTS, ARMY.

Lee Kyung Kyu dikenal sebagai Godfather Industri Hiburan di Korea Selatan. Bukan hanya seorang aktor senior, ia juga pembuat film.

Baru-baru ini Kyungkyu memberikan wawancara eksklusif dengan Cine21 di mana dia berbicara tentang film berikutnya. Adapun karakter utama, ia mencantumkan Kim Seokjin (Jin BTS) sebagai aktor-idola nomor 1 yang ingin ia perankan.

“Ketika ditanya tentang merekrut seseorang untuk ‘Gyu-Line’, Lee Kyung-Gyu tersenyum dan berkata bahwa dia hanya memperhatikan orang-orang yang memiliki potensi untuk menjadi seorang aktor,” kata Le Kyungkyu.

Sebelumnya, Lee Kyungkyu menambahkan Jin ke Gyu-line yang terkenal dan berkomentar bahwa Jin adalah idola pria favoritnya karena dia memiliki kepribadian yang luar biasa. Kyungkyu menyebut Jin sebagai “saudara sedarah”.

Adapun Jin, dia awalnya adalah seorang aktor profesional, lulusan dari Konkuk Acting Major yang terkenal. Karena memiliki bakat akting yang alami dan keterampilan yang hebat.

Jin diterima pada penerimaan awal setelah melewati beberapa ujian akting dan bahkan yang pertama dari sekolah aktingnya. Saat ini, dia adalah idola yang paling diinginkan untuk melakukan debut akting.

Di media sosial, penggemar membuat tren “Seokjin Actor”, “Jin Actor” dan mengungkapkan kegembiraan mereka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini