Jimin Yakin BTS Raih Grammy Awards Lewat Dynamite

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Salah satu member boyband asal Korea Selatan, BTS yakin bahwa grupnya ini bisa meraih piala Grammy Awards 2021. Hal itu diungkapkan oleh Jimin, yang optimistis single terbaru mereka ‘Dynamite’ akan memboyong piala penghargaan bergengsi itu.

Tahun 2020 ini, BTS mendapat nominasi Grammy Awards 2021 untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance. Dilansir dari Vanity Fair, Jimin BTS menjawab dan menyatakan bahwa ia yakin grup mereka akan berhasil membawa pulang piala Grammy.

“Dalam daftar nominasinya, posisi BTS berada di tengah. Jadi kami bisa memenangkan kategori ini,” kata Jimin.

“Apa? Kau yakin kita bisa menang?” tanya J-Hope. Jimin kemudian membalas bahwa BTS bisa menang.

Seluruh anggota BTS juga ikut tertawa dengan pernyataan Jimin tersebut. RM, leader dari BTS, mengatakan bahwa tidak ada salahnya untuk berharap.

BTS sebelumnya mencetak sejarah melalui single Dynamite. Mereka menjadi boyband pertama asal Korea Selatan yang berhasil masuk nominasi Grammy Awards 2021 melalui kategori Best Pop Duo/Group Performance.

Pada kategori tersebut, BTS akan bersaing dengan karya musisi dunia lainnya. Seperti, ‘One Day’ (J Balvin, Dua Lipa, Bad Bunny & Tainy), ‘Intentions’ (Justin Bieber ft. Quavo), ‘Rain on Me’ (Lady Gaga, Ariana Grande), dan Exile (Taylor Swift ft. Bon Iver).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini