Jimin & V Puncaki Polling Hari Valentine, Kalahkan Member BTS Lainnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang dirayakan setiap tanggal 14 Februari. Pada perayaan ini indentik dengan pemberian coklat atau pun hal romantis lainnya untuk orang terkasih.

Bagi para K-Popers tentunya ingin merayakan Hari Valentine dengan idolanya kan! Dilansir dari AllKpop, dua member BTS, yakni Jimin dan V menduduki puncak dalam sebuah polling yang berkaitan dengan Hari Valentine.

Jimin terpilih sebagai ‘The Star You Want to Give Chocolate to on Valentine’s Day’ pada polling Seven Edu. Polling ini diikuti sebanyak 24.625 orang dan Jimin menerima 13.853 suara (56,3%).

Orang lain dalam jajak pendapat ini adalah Kang Daniel yang menerima 8.996 suara atau 36,5%, Park Bo Gum dengan 1.620 suara atau 6,6%, dan Cha Eun Woo menerima 94 suara atau 0,4%). Jimin memenangkan jajak pendapat yang sama tahun lalu juga.

Kemudian, V menduduki peringkat #1 dalam polling aplikasi ‘Favorite Idol’s Day Valentine. Ada 162.921 suara yang diberikan diberikan dan V memperoleh 58.158 suara.

Sesama anggota BTS Jimin, Jungkook, Jin, dan Suga menempati posisi 5 besar dalam jajak pendapat, dengan 56.162 suara, 48.718 suara, 46.046 suara, dan 42.451 suara masing-masing.

So, kalau dikasih kesempatan, idol siapa nih yang ingin Kamu ajak nge-date di Hari Valentine ini?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Produksi Sampah Capai 65 Ton selama Lebaran, WALHI Jogja Ingatkan Penanganan Jangan hanya Menumpuk

Mata Indonesia, Yogyakarta - Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) DIY mencatat peningkatan sebanyak 65 ton sampah di Kota Yogyakarta, Sleman, dan Bantul selama periode 8-15 April 2024 atau masa lebaran. Persoalan sampah di DIY ini juga diingatkan oleh WALHI agar Pemda mencari penanganan lanjutan ke depan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini