V dan Jimin BTS

MATA INDONESIA, JAKARTA – Dua anggota BTS, Jimin dan V, baru saja merampungkan pendidikan mereka dari Global Cyber ​​University. Dua pria kelahiran 95 ini bahkan dianugerahi ‘The President’s Award’ atau Penghargaan Presiden Universitas.

ARMY, sebutan untuk penggemar BTS, memberi selamat kepada Jimin dan V di Twitter. Lima trending topik teratas di Twitter telah dikuasai keduanya, melalui tagar #ProudOfYouTaehyung, #ProudOfYouJimin, #CongratulationsJimin, #CongratulationsTaehyung dan #JiminTaehyungGraduation .

Global Cyber ​​University mengadakan upacara wisuda virtual untuk Tahun Akademik 2020 di Ilji Art Hall. Protokol tersebut diikuti sesuai dengan pedoman karantina pemerintah. Gelar diberikan kepada lulusan Agustus 2020 dan Februari 2021.

Penghargaan Presiden Universitas berbunyi, “Sebagai model bagi warga global yang memimpin inisiatif sebagai filosofi pendiri sekolah kami dalam mengembangkan bakat global, menunjukkan pengaruh positif melalui emosi/kepekaan dan komunikasi di luar Korea dan menyampaikan nilai simbiosis yang diperlukan di era global. Kami mempersembahkan penghargaan ini dengan harapan dapat memberikan kontribusi yang lebih besar bagi dunia dan masyarakat manusia.”

Kembali pada Juli 2020, anggota BTS mendaftar di program MBA Periklanan & Media Universitas Cyber ​​Hanyang. Rapper RM, Suga, dan J-Hope mendaftar di Musim Semi 2020 untuk memulai studi mereka sedangkan V dan Jimin akan memulai MBA mereka pada Musim Gugur 2020.

Sejauh ini anggota tertua Jin, dia mendaftar di Sekolah Pascasarjana Universitas Cyber ​​Hanyang selama Musim semi 2017 dan saat ini sedang istirahat. Sementara itu, Jungkook, member termuda BTS, sedang menempuh studi Entertainment & Broadcasting di Global Cyber ​​University.

Secara profesional, BTS merilis album mereka ‘BE (Deluxe Edition)’ pada 20 November yang debut di No. 1 di Billboard 2020 dengan judul lagu mereka ‘Life Goes On’ mendapatkan posisi No. 1 di Hot 100 di tangga lagu Billboard.

Mereka mendapatkan peringkat ketiga mereka di tangga lagu Hot 100 (setelah ‘Dynamite’ dan Jawsh 685 dan ‘Savage Love – Laxed – Siren Beat’ Jason Derulo) dan yang pertama dengan lagu Korea. Lagu utama menjadi lagu Korea pertama yang menduduki puncak tangga lagu.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here