Aktor Ji Soo

MATA INDONESIA, SEOUL – Aktor Ji Soo belakangan menjadi sorotan karena diduga melakukan tindak kekerasan serta pelecehan seksual saat masih duduk di bangku sekolah. Ia kemudian didepak dari drama “River Where The Moon Rises”, kemudian dikabarkan akan menjalani wajib militer (wamil).

Agensi Ji Soo, Keyeast Entertainment, mengonfirmasi kabar keberangkatan wamil. Tetapi agensi membantah keberangkatan wamil Ji Soo untuk menghindari skandal yang menimpanya.

“Dia menerima draf pemberitahuannya Desember lalu. Itu tidak terkait dengan kontroversi baru-baru ini. Oleh karena itu, dia akan mendaftar pada bulan Oktober dan melayani sebagai pekerja layanan publik,” bunyi keterangan dari agensi.

Lebih lanjut, agensi menjelaskan Ji Soo menjalani operasi untuk osteomielitis akut pada tahun 2016. Inilah yang menjadi alasan dia akan melayani sebagai pekerja layanan publik daripada sebagai tentara aktif.

Diketahui, awal bulan ini, Ji Soo dituduh menjadi pelaku kekerasan sekolah di sekolah menengah bersama dengan tuduhan pelecehan seksual yang terpisah. Sebagai tanggapan, Ji Soo membagikan surat permintaan maaf dengan tulisan tangan, dan Keyeast kemudian merilis pernyataan untuk mengklarifikasi bahwa tuduhan kekerasan seksual dengan paksaan tidak benar.

Akibat kontroversi tersebut, Ji Soo dikeluarkan dari drama KBS2 yang sedang berlangsung “River Where the Moon Rises”. Diumumkan bahwa Na In Woo akan mengambil alih peran Ondal mulai episode 9.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here