Ji Chan Wook (Foto: NewBIN)

MATA INDONESIA, SEOULJi Chang Wook diketahui menjalani pemotretan “Seoul Travel Story” untuk NewBIN AR, majalah augmented reality pertama di Korea. Videonya prosesi pemotretannya dibagikan di kanal YouTube NewBin pada Selasa 11 Agustus lalu.

Ji Chang Wook berpartisipasi dalam banyak aspek pemotretan, mulai dari menyempurnakan konsep setelah melihat bahan secara mendetail hingga bahkan secara pribadi mendapatkan mobil vintage yang sesuai dengan temanya.

Pria yang baru saja selesai berperan dalam drama ‘Bacstreet Rookies’ ini begitu sempurna. Bahkan, di kolom komentar video YouTube yang berjudul “Ji Chang Wook ‘Seoul Travel Story’ itu banyak mendapat pujian dari penggemar.

BACA JUGA: Heboh Ji Chang Wook Beneran Jadi Kasir Minimarket, Bukan Akting Lho!

Di antara sejumlah pose menawan Ji Chang Wook, netizen menyoroti kala pria berusia 33 tahun itu merokok. Meskipun terlihat keren, banyak yang tak suka melihat Ji Chang Wook merokok.

“Dia mungkin diserang lagi karena merokok. Pejuang kesehatan datang dalam 3, 2, 1 …,” komentar Noji Bajet.

“Oh .. Tolong berhenti merokok sayangku. Itu bisa mempengaruhi paru-paru Anda. .😭😢 Jaga dirimu selalu. Saranghae! 😘,” kata Shayneelynn Lopez.

“Hanya satu hal yang tidak begitu baik … bagian merokok .. Bagian lain sempurna ….,” tulis Azizah Mat Jisil.

BACA JUGA: Konten Dewasa di Drama Ji Chang Wook-Kim Yoo Jung ‘Backstreet Rookies’ Kena Sanksi Hukum

“Nikmati setiap proyek Anda. Istirahatlah dengan baik. Tetap bahagia & makan enak. Pls berhenti merokok🙏. Tidak baik untuk kesehatan. Kamu sungguh menggoda. Kami berharap Anda hanya yang terbaik dari yang terbaik. Tunggu proyek Anda berikutnya ❤💪,” komentar Sue Li.

“Dia terlihat seperti anak nakal yang tampan. JCW sangat keren! Saya suka konsep pemotretan ini, tetapi saya tidak suka melihatnya merokok. Bagaimanapun, JCW adalah yang terbaik!,” kata Gadis Tuvi.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here