Ji Chang Wook Main di Running Man Minggu Ini, Netizen: Gak Sabar!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Episode Running Man yang tayang Minggu 14 Juni 2020 sayang untuk dilewatkan. Pasalnya, pemain drama Korea “Backstreet Rookie” datang sebagai tamu spesial.

Pastinya si ganteng Ji Chang Wook juga ikut bermain di Running Man. Selain itu, tiga pemeran lainnya Kim Yoo Jung, Han Sun Hwa dan Do Sang Woo juga hadir.

Tim produksi “Running Man” pun telah merilis teaser kedatangan Ji Chang Wook cs. Member dan bintang tamu tampak bersaing dalam empat tim.

BACA JUGA: Siap-siap! Kelakuan Ji Chang Wook & Kim Yoo Jung Bakal Bikin Ngakak

Ji Chang Wook berada di tim biru bersama Lee Kwang Soo dan Song Ji Hyo. Tim hijau beranggotakan Kim Yoo Jung, Yoo Jae Seok dan Ji Suk Jin.

Kemudian Han Sun Hwa, Yang Se Chan dan Haha berada di tim merah. Terakhir tim oranye beranggotakan Do Sang Woo, Kim Jong Kook dan Jeon So Min.

Member dan bintang tamu tampak bersaing memenangkan barang-barang toko yang populer dan mencoba untuk mencuri barang-barang sedangkan anggota yang ditutup matanya mengejarnya dengan palu plastik. Pada akhirnya, penambahan elemen “broker” rahasia membuat semua orang kebingungan.

Teaser Ji Chang Wook dan pemain “Backstreet Rookie” lain menjadi bintang tamu “Running Man” ini langsung diserbu komentar fans Indonesia. Dikutip dari komentar di unggahan @all_about_runningman, banyak yang sabar melihat Ji Chang Wook kembali bermain di Running Man.

BACA JUGA: Ji Chang Wook Bakal Berantem-berantem Lagi Lewat Film Action Berjudul ‘Punishment’

“Wah jihyo dan chang wook satu tim bahagianya aku ?? dan juga Kwang soo dan jihyo ahhh gak sabar liat mereka bertiga ???,” kata @bl8**vers.

“Ini rating dijamin bakal naik ?? pesona jichangwook. Reunian bareng Kwangsoo setelah pernah ngedrama bareng. Reunian sama Jihyo Setelah main CF bareng.. PERFECT TEAM❤️,” tulis @lathifahsalm**96.

“Bahagianya gw simple minggu bsk bintang tamu favorit???,” komentar @bayupras**io03.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini