Jewel Changi Airport Singapura Resmi Dibuka, Begini Penampakan Kerennya

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Kabar baik bagi kamu yang hobi wara-wiri ke Singapura. Jewel Changi Airport di Singapura sudah resmi dibuka. Terminal super mewah dengan kubah kaca ikonik yang dilengkapi fasilitas kelas dunia ini siap kamu jelajahi gaes.

Jewel Changi Airport Singapura resmi dibuka pada 17 April 2019 kemarin dan nantinya bakal menjadi destinasi baru Singapura yang tentunya akan sangat mencuri perhatian.

Dirancang oleh arsitek kelas dunia, Moshe Safdie, Jewel menyuguhkan desain multi-dimensi yang unik, yang dilengkapi dengan berbagai atraksi wisata, tempat berbelanja dan restoran, hingga fasilitas bandara yang lengkap dan akomodasi yang dapat dinikmati oleh pengunjung dan wisatawan.

Chief Executive Officer, Jewel Changi Airport mengungkapkan bahwa Jewel Changi Airport akan dirancang untuk kenyamanan kelas dunia dengan fasilitas lengkap.

“Tujuan dari Jewel Changi Airport adalah menjadi sebuah destinasi di mana ‘Dunia bertemu dengan Singapura, dan Singapura bertemu dengan dunia’. Proposisi unik dari restoran dan fasilitas belanja kelas dunia, digabungkan dengan nuansa alam yang dipenuhi oleh pepohonan hijau, untuk memenuhi kebutuhan wisatawan yang menginginkan perjalanan yang penuh dengan pengalaman menarik, bahkan untuk waktu yang singkat sekalipun,” kata Hung Jean, dikutip dari keterangan pers tertulis, Kamis, 18 April 2019.

Gerbang masuk menuju Jewel dapat diakses melalui Terminal 1 Changi Airport dengan pemandangan Rain Vortex yang ikonik setinggi 40 meter. Ada banyak atraksi wisata yang bisa kamu nikmati di sini seperti Shiseido Forest Valley, HCBC Rain Vortex, Canopy Park, Manulife Sky Nets Bouncing dan masih banyak lagi. Namun yang paling mencuri perhatian adalah HSBC Rain Vortex, air terjun dalam ruangan tertinggi sedunia dengan ketinggian 40 meter, yang disekitarnya terdapat taman-taman cantik.

Nah, gaes Jewel Changi ini bisa jadi pilihan destinasi keren lho untuk jalan-jalan saat long weekend nanti!

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini