Jeongyeon Absen pada Promosi Comeback TWICE

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Salah satu personel, TWICE, Jeongyeon dipastikan tidak akan berpartisipasi dalam promosi comeback mereka untuk full album kedua berjudul “Eyes Wide Open.” Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh JYP Entertainment selaku agensi TWICE.

Menurut JYP Entertainment, sang agen tengah mengalami masalah psikologis, yakni kecemasan akut sehingga tidak memungkinkan untuk ambil bagian pada promosi comeback TWICE. Kenyataan ini membuat agensi memberi waktu waktu Jeongyeon untuk beristirahat.

Melansir Koreaboo, Minggu, 18 Oktober 2020, Jeongyeon yang lahir pada 1 November, 23 tahun silam itu juga akan ditemani oleh tenaga medis profesional agar kondisi mentalnya dapat segera pulih.

Mengetahui kabar menyedihkan tersebut, para fans TWICE yang dikenal dengan sebutan ONCE pun ramai memberikan dukungan untuk Jeongyeon, salah satunya melalu media sosial Twitter.

Tagar #GetWellSoonJeongyoen dan #WeLoveYouJeongyeon ramai mengisi laman Twitter. Bahkan sukses menjadi trending topic.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini