Jeon Somi Bocorkan Lagu Baru yang Diduga untuk Comeback BLACKPINK

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Belum lama ini, Jeon Somi melakukan siaran langsung melalui akun Instagram pribadinya.

Dari siaran langsungnya tersebut, banyak penggemar yang terkejut dan berspekulasi bahwa bocoran lagu yang tak sengaja terdengar itu diduga untuk comeback BLACKPINK.

Kebocoran tersebut merupakan tindakan yang tak disengaja oleh pelantun ‘XOXO’ ini. Saat itu, Somi tengah berjalan-jalan di Studio The Black Label, yang mana Somi satu agensi dengan BLACKPINK.

Namun saat membuka pintu di salah satu ruangan ada seseorang yang tengah mengerjakan sebuah lagu. Musiknya pun sempat terdengar dan penggemar langsung mengenali suara yang ada pada bagian dari lagu.

Banyak penggemar yang menduga bahwa lagu baru tersebut adalah lagu BLACKPINK. Jadi banyak penggemar yang antusias mendengar spoiler tersebut.

Melansir dari Allkpop, jadi banyak yang membagikan cuplikan kurang dari tiga detik itu ke media sosial mereka. Namun, kini berbagai video yang tersebar di media sosial dari siaran langsung Somi itu telah dihapus oleh pihak agensi, YG Entertainment.

Sementara itu, BLACKPINK dikabarkan akan comeback pada pertengahan 2022 ini. Hal ini berdasarkan peneliti investasi yang memperkirakan harga saham YG Entertainment, agensi BLACKPINK, akan naik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tekan Angka Pengangguran, Pemkab Sleman Selenggarakan Job Fair

Mata Indonesia, Sleman - Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo membuka secara resmi penyelenggaraan job fair tahun 2024 bertempat di Atrium Sleman City Hall, pada Minggu (19/5). Pembukaan ditandai dengan pemukulan gong oleh Bupati Sleman bersama Kepala Pusat Pasar Kerja Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia, Muhammad Yusuf.
- Advertisement -

Baca berita yang ini