Jeno NCT Jadi MC di Incheon K-Pop Concert

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ingin jalan-jalan ke Incheon sambil nonton konser? Kali ini ‘INK’ akan gelar ‘Incheon K-Pop Concert’ dan Jeno NCT akan jadi pemandu acaranya loh.

Konser ini akan siar secara online dan gratis melalui situs resmi konser INK, siaran langsung YouTube SBS The K-Pop, Naver V LIVE, dan U+ Idol Live pada 25 September pukul 19.00 waktu setempat. Ini akan menjadi konser ke-12 sejak 2009.

Selain Jeno NCT sebagai MC ‘Incheon K-Pop Concert’, Ji Heon fromis_9 juga turut memandu acaranya. Nantinya akan ada NCT 127, aespa, EVERGLOW, STAYC, THE BOYZ, fromis_9, ONF, WOODZ, dan artis K-Pop lainnya untuk memeriahkan acara.

Gak cuma nonton konser aja nih gaes, sebelum konsernya mulai INK akan menyuguhkan pesona dari lokasi wisata utama daerah Incheon. Menggunakan teknologi XR (Extended Reality) kalian akan menikmati perjalanan ke Incheon tanpa harus pergi ke sana.

Dilansir dari Soompi, artis-artis K-Pop ini juga yang nantinya akan memperkenalkan lokasi wisata Incheon. Sekaligus mereka mempromosikan pariwisata Korea Selatan yang salah satunya ini adalah daerah Incheon.

Wah line-upnya keren-keren.. nonton gak nih gaes?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini