Jennifer Lopez Putus, Ben Affleck Mau CLBK

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Ben Affleck dikabarkan ingin balikan lagi dengan Jennifer Lopez. Pasalnya, penyanyi yang akrab disapa J-Lo itu baru saja putus dengan kekasihnya.

Mungkin ada yang tahu atau sudah lupa bahwa Ben dan J-Lo pernah pacaran di 2002 hingga 2004. Saat itu, keduanya disebut sebagai pasangan yang dijadikan idola banyak orang.

Sayang, hubungan keduanya tak bertahan lama. Dalam perjalanannya, Ben pernah menikah dengan Jennifer Garner sebelum akhirnya cerai di 2018. Sementara itu, J-Lo juga pernah menikah dengan Marc Anthony dan pisah di 2011.

Kini, status Ben dan J-Lo sama-sama single alias jomlo. J-Lo baru saja putus dengan kekasihnya, Alex Rodriguez. Sedangkan Ben masih belum menemukan tambatan hati usai putus dari Ana de Armas tahun lalu.

Menurut seorang sumber, Ben ingin berusaha merajut cintanya lagi dengan J-Lo. Pertanyaannya adalah, apakah keinginan pemeran Batman itu disambut baik oleh J-Lo.

“Bukan sebuah kebetulan dalam beberapa pekan terakhir Ben memuji J-Lo, apalagi saat ini dia sudah putus. Dulu mereka putus bukan karena tidak ada kecocokan, tapi mereka lebih dibutakan oleh ketenaran,” ujar sumber tersebut, dikutip dari The Hollywood Gossip, Jumat 23 April 2021.

“Keduanya sangat mellow dalam 18 tahun terakhir, hubungan mereka masih baik. Tapi mereka sudah lama tak bertemu secara langsung. Hanya saja, keduanya masih ada rasa,” katanya.

“Tak ada salahnya mereka mencoba berhubungan lagi. Dia bersedia bersabar untuk menunggu J-Lo,” tutup sumber tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini