Jennifer Lopez Bakal Garap dan Bintangi Film Netflix

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penyanyi sekaligus aktris Jennifer Lopez kini kembali aktif di industri perfilman. Ibu dua anak ini akan membintangi film garapan Netflix, The Chiper.

Tak hanya bermain di film tersebut, Lopez juga akan menjadi produser film hasil adaptasi dari novel itu. Dilansir dari Hollywood Reporter, ia akan didampingi oleh Elaine Goldsmith-Thomas and Benny Medina sebagai produser. Kemudian Lopez akan memerankan karakter Nina Guerrero.

The Cipher merupakan film adaptasi dari novel bertajuk sama karya Isabella Maldonado. Novel bergenre fiksi ini pertama kali terbit pada November lalu.

Dari versi novelnya, cerita itu berfokus pada karakter agen FBI bernama Nina Guerrero. Ia dikisahkan terlibat dalam suatu kasus pembunuhan berantai oleh seorang laki-laki.

Guerrero pun terseret kasus tersebut setelah pembunuh itu mengunggah teka-teki untuk memancingnya. Hingga akhirnya mereka saling kejar-kejaran.

Sebelum menjadi novelis, Maldonado merupakan lulusan FBI National Academy di Quantico, Virginia, Amerika Serikat. Ia menjadi orang latin pertama di FBI yang mencapai jabatan kapten.

Belum diketahui kapan proses syuting dan jadwal tayang film tersebut. Baik Lopez maupun pihak Netflix belum membocorkannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Danrem 072/Pamungkas Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Mudik Idul Fitri 1445 H

Mata Indonesia, Magelang - Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H bertempat di Semanggi Ballroom Hotel Artos, Jl. Mayjen Bambang Soegeng No.1, Kedungdowo, Mertoyudan, Magelang, Jawa tengah. Jumat, (29/3/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini