Jempol Kekeyi Diinjak Sapi Kurban, Video Nangis Histeris di Rumah Sakit Jadi Sorotan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Di momen Idul Adha 1441 H ini, Rahmawati Kekeyi Putri dikabarkan harus menjalani perawatan di rumah sakit. Sebab, kaki mantan kekasih Rio Ramadhan ini diinjak oleh sapi kurban.

Hal ini terungkap dari unggahan Kekeyi di Instagram. Kekeyi tampak berfoto bersama para dokter di RSUD Kertosono, Nganjuk, Jawa Timur.

Menurut pelantu ‘Keke Bukan Boneka’ itu, rasanya lebih sakit ketimbang disakiti mantan kekasih. Ia kemudian mengucapkan terima kasih atas bantuan para dokter yang merawatnya.

BACA JUGA: Jiaahhh… Bukannya Trending, Lagu Balasan Rio Ramadhan untuk Kekeyi Malah Dinyinyirin Netizen

“Lebih baik sakit hati karena mantan dari pada sakit kaki karena di injak sapi,” tulis Kekeyi pada Jumat 31 Juli 2020. “Makasih dokter udh mau sabar merawat ku yang takut sama darah ini. Aku lucu kan ???,” lanjutnya.

Rupanya, Kekeyi juga sempat melakukan siaran langsung di Instagram. Kekeyi menangis terlihat menangis histeris di atas ranjang rumah sakit, sementara ada seorang wanita yang menenangkannya.

View this post on Instagram

. Tragedi Kaki Keinjek Sapi… ??

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah) on

Potongan video dari siaran langsung Kekeyi ini diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah. Musibah yang menimpa Kekeyi tersebut menuai beragam respons dari netizen.

“Sapi nya gapap kan yaw ? ??,” komentar @nay**ayyy.

“Ini orang ga ada prestasi lain apa ya biar bisa terkenal ??,” kata @winda**ptemi.

BACA JUGA: Rahmawati Kekeyi Diingatkan Mbak You Soal Kesombongan, Karir Bakal Meredup?

“yg bilang semoga kaki sapi nya gapapa.. lu pada tegaaaa asliiii. lagian si kekey jg ngapain deket2 sapi sih, kan masih ada kambing, ayam, harimau, tirex,” tulis @awi**tama7.

“Orang kena musibah tapi komentarnya bullyan semua, Astaghfirullah.. di hari Idul adha gini aja ucapan ngga di filter apalagi di keseharian biasa,” komentar @renod**rini.

“Komentarnya pd jahat2 amat yaa lg kena musibah gtu bkn fansnya cma ga etis aja kasihan ibunya klo bca komentar kek gni anaknya d bully miris …,” kata @vee_**ustina.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini