Jelaskan Fungsi Vaksin Covid-19, Ariel ‘NOAH’ Trending Topic di Twitter

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Musisi sekaligus vokalis band NOAH, Nazriel Irham atau akrab disapa Ariel sedang jadi sorotan warganet. Bukan soal single baru yang ia keluarkan, melainkan penjelasannya soal vaksin Covid-19.

Dalam YouTube komedian Sule Channel, Ariel menjelaskan bagaimana fungsi vaksin Covid-19 yang sudah diterimanya beberapa waktu lalu. Ariel mengatakan vaksin yang diberikan kepada masyarakat untuk membuat fisik mereka tidak sakit parah jika terpapar virus corona.

“Antibodi teh belum kenal (dengan virus corona), kalau misalnya flu kan udah kenal, karena baru dia gak kenal, si antibodi ditipu sama si virus itu terus berkembang biak, jadi banyak, semisalnya udah divaksin, kan udah tahu (antibodi), jadi kalau corona beneran masuk, udah sip. Jadi bisa sakit, tapi gak parah kayak kena flu aja mungkin,” ucap Ariel.

Penjelasan Ariel ini sontak menjadi trending topic di Twitter. Warganet salfok dengan cara menjelaskannya yang tenang dan sederhana.

“Cara menjelaskannya apik, menggunakan cerita yang sederhana jadi bikin gampang dicerna. Selain itu, Ariel juga keliatan berhati-hati saat menjelaskan. Salut sih,” tulis akun @bennysiau89.

“Nah yg begini mudah diterima di masyarakat luas Kenapa gak sekalian jadiin duta aja nih bang ariel noah ini dari pada buat influencer,” kata akun @ohiyanlagi.

Ariel ‘NOAH’ sebelumnya masuk dalam beberapa orang di Indonesia yang mendapatkan vaksin pertama. Ia divaksin pada 14 Januari 2021 di Bandung, Jawa Barat.

Sebelum Ariel, presenter kondang Raffi Ahmad juga menjadi salah satu selebritis yang ikut divaksin bersama Presiden RI, Joko Widodo.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini