Jelang Tayang ‘No Time to Die’ di Bioskop, Tonton Lagi Rekomendasi Film James Bond Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Film ‘No Time to Die’ direncanakan tayang di bioskop pada 30 September. Sebelumnya, tonton lagi yuk rekomendasi film James Bond terbaik.

Film James Bond selalu mendapatkan tempat di hati para pecinta film layar lebar. Sejak pertama kali muncul pada 1962, James Bond telah mengguncang dunia perfilman di seluruh dunia. Data mengungkapkan bahwa terdapat 24 film yang resmi dirilis hingga saat ini. Sebanyak 22 film diantaranya berada dalam naungan Studi EON Productions.

Film James Bond hampir keseluruhan merupakan adaptasi dari novel karya Ian Fleming. Namun, tahun rilis film serial James Bond tidak mengikuti urutan bukunya. Tidak urutnya versi film ini diketahui terkait kendala dalam masalah anggaran dan perizinan. Selain tidak sesuai urutan buku, versi film dari James Bond kebanyakan memiliki alur cerita yang tidak sama dengan buku.

Pemeran Bond dalam berbagai film seri James Bond sering berganti-ganti. Hal ini juga dapat menyulitkan pihak produksi untuk mencari pemeran baru yang cocok dengan karakter Bond. Sean Connery, David Niven, George Lazenby, Roger Moore, Timothy Dalton, Pierce Brosnan, dan Daniel Craig adalah deretan pemeran Bond dari seri pertama yaitu ‘Dr. No’ hingga ‘No Time to Die’.

Dari sekian banyak aktor pemeran Bond, hanya George Lazenby yang membintangi satu film, yaitu di On Her Majersty’s Secret tahun 1969. James Bond merupakan salah satu film dengan judul terbanyak sehingga membuat bingung untuk memulai menyaksikan film dengan judul apa.

Berikut ini rekomendasi film James Bond yang dapat kalian tonton:

  1. You Only Live Twice (1967)
    Film ini merupakan film kelima dari serial James Bond. Film ini juga merupakan yang kelima bagi Sean Connery memerankan karakter Bond. Film ini dirilis pada tanggal 12 Juni 1967. You Only Lve Twice bercerita tentang kekhawatiran akan terjadinya Perang Dunia III. Hal ini dimulai dengan menghilangnya pesawat ulang alik asal Amerika Serikat dan Rusia. Bond kemudian menyelidiki kasus ini hingga ia terbang ke Jepang. Di Jepang, Bond menemukan sebuah organisasi yang masih berkaitan dengan SPECTRE milik Ernst Stavro Blofeld.
  2. The Spy Who Loved Me (1977)
    The Spy Who Loved Me merupakan film kesepuluh James Bond. Dalam film ini, Roger Moore memerankan karakter James Bond. Dalam Film ini, Moore memulai dengan aksi hebat dan dinilai lebh nyaman memerankan karakter Bond daripada dalam film James Bond sebelumnya.
  3. Spectre (2015)
    Spectre adalah film ke-24 dari seri film James Bond yang diproduksi oleh EON Productions. Film ini adalah film keempat yang diperankan oleh Daniel Craig sebagai agen 007, James Bond.
    Dalam film ini, Bond mendapatkan sebuah pesan dari M untuk membawa misi tidak sah ke Meksiko. Di sana Bond akan menghentikan rencana pemboman yang dilakukan oleh beberapa teroris. Bond dihadapkan oleh pemimpin criminal, Marco Sciarra, dan berhasil meraih cincin miliknya. Setelah melakukan aksi tersebut, Bond lantas menendang Marco keluar dari helikopternya. Saat kembali ke London, Bond dapat penangguhan tugas lapangan tanpa batas oleh M.
  4. Casino Royale (2006)
    Film ke-21 dari film seri James Bond ini juga diproduksi oleh EON Productions. Karakter Bond dalam seri ini dibintangi oleh Daniel Craig.
    Pada seri ini, Bond mendapat misi untuk memata-matai salah satu anggota teroris asal Madagaskar. Karena dinilai tidak berjalan sesuai rencana, Bond kemudian melakukan penyelidikan secara terpisah melalui data-data anggota teroris milik dinas rahasia Inggris M-17.
    Berbekal dari informasi tersebut, Bond lantas pergi menuju ke Nassau, Bahamas untuk bertemu dengan Alex dan pacarnya.
  5. Skyfall (2012)
    Film seri James Bond ke-23 ini masih diperankan oleh tokoh yang sama, yaitu Daniel Craig. Pada film ini, James Bond bersama Eve Moneypenny berada di Turki untuk menggencarkan sebuah misi. Bond kemudian menemukan mayat dari salah satu agen rahasia MI6 yang disinyalis merupakan hasil penyerangan terhadap rumah persembunyian MI6 di Istanbul, Turki.

(Shafira Annisa)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Produksi Sampah Capai 65 Ton selama Lebaran, WALHI Jogja Ingatkan Penanganan Jangan hanya Menumpuk

Mata Indonesia, Yogyakarta - Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) DIY mencatat peningkatan sebanyak 65 ton sampah di Kota Yogyakarta, Sleman, dan Bantul selama periode 8-15 April 2024 atau masa lebaran. Persoalan sampah di DIY ini juga diingatkan oleh WALHI agar Pemda mencari penanganan lanjutan ke depan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini