Jelang New Normal JPD Mendadak Hits, Begini Nih Penampakannya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Wacana New Normal sudah ramai digaungkan. Masyarakat Indonesia pun mau tidak mau harus mempersiapkan diri agar cepat beradaptasi dengan kondisi New Normal.

Nah di masa-masa menjelang New Normal ini, JPD (Jaket Pelindung Diri) mendadak jadi perbincangan hangat netizen. Ini terjadi setelah pedangdut Ayu Tingting memamerkan fotonya bersama sang putri, Bilqis saat sedang mengenakan JPD.

“Ayu dengan JPD yg gaya mendampingi putri cantiq nya bilqis yg sdh mulai bosen .., merasa aman putri nya melakukan aktifitas sederhana yg tetap memperhatikan kesehatan buah hati nya dengan mengenakan JPD kids ( JAKET PELINDUNG DIRI )..> sehingga merasa AMAN .., NYAMAN dan tetap gaya . . dipercantik MASKER ART karya Anne Avantie .. ? Salam sehat,” tulis Ayu di Instagram, Rabu, 3 Juni 2020.

Usut punya usut, JPD merupakan buah karya desainer terkenal Anne Avantie. Dalam akun Instagram miliknya, Anne menjelaskan jika pakaian tersebut sengaja ia rancang untuk kondisi New Normal.

“JPD ( Jaket Pelindung Diri ) dan MASKER ART by Anne Avantie .. ?



Ketika aktifitas NEW NORMAL.. harus terjadi dan AYU pun @ayutingting92 tampil percaya diri dengan JPD ( Jaket Pelindung Diri) dan MASKER ART by Anne Avantie.. ?


Aktifitas yang harus AMAN.. NYAMAN.. namun harus tetap BERGAYA..? menjadikan apa yang akan dilakukan oleh AYU menjadi sebuah SEMANGAT.. ?


Mari menyambut NEW NORMAL dengan AMAN.., NYAMAN.. dan GAYA..??” tulis Anne Avantie.

Buah kreasi Anne Avantie ini rupanya mendapat sambutan positif para netizen. Banyak yang memuji penampakannya, bahkan sampai ada yang langsung berminat membeli.

“Bagus banget jaketnya,” tulis @lutvicayank.

“Bunda JPD boleh beli satuankah?” komentar @lucyindar.

Melihat penampakannya, desain JPD karya Anne Avantie ini cukup keren dan pastinya bermanfaat banget gaes. Apalagi ditambah dengan masker art-nya yang unik. Lihat langsung nih penampakannya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini