Jelang Hari Valentine, Berikut Film Romantis yang Wajib Ditonton Para Bucin!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Bulan Februari sudah pasti ditunggu para pasangan di seluruh dunia, karena ada peringatan hari kasih sayang yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2020.

Nah, banyak cara yang bisa dilakukan untuk merayakannya. Salah satunya dengan menonton film-film romantis di bioskop. Berikut ini beberapa film romantis yang bisa jadi rekomendasi pada Februari 2020.

  1. Milea: Suara dari Dilan

Untuk Anda yang sudah menahan rindu yang berat terhadap Dilan, sepertinya rindu tersebut akan terbalas di Februari ini. Film ‘Milea: Suara dari dilan’ akan tayang pada 13 Februari 2020.

Film ini akan menjadi film terakhir dari trilogi Dilan. ‘Milea: Suara dari Dilan’ ini menceritakan tentang sudut pandang Dilan saat dirinya menjalin kasih dengan Milea sampai aa berpisah dengan Milea. Para penggemar Dilan pasti sudah tidak sabar kan untuk melihat sisi lain dari Dilan?

  1. Nikah Yuk!

Apakah Anda pernah didesak untuk menikah secepat mungkin? Jika iya, maka anda senasib dengan Marcell Darwin di film ‘Nikah Yuk!’ Ini. Pada film ‘Nikah Yuk!’ Marcell Darwin berperan sebagai Arya, seorang fotografer muda yang sangat bersemangat dalam menjalani karirnya.

Namun, ditengah Ia mengejar karir orangtuanya memaksa Arya untuk menikah muda bahkan melakukan perjodohan. Film yang juga diperankan oleh Yuki Kato ini akan tayanh pada 6 Februari 2020.

  1. Mekah I’m Coming

Film romantis memang manis, tapi jika film romantis ditambah dengan bumbu komedi bukankah akan lebih seru untuk ditonton? Film karya Hanung Bramantyo ini sepertinya memang tidak boleh kita lewatkan, pasalnya walau belum tayang film ini masuk kedalam nominasi JOGKA-NETPAC Asian Film Festival (JAFF) 2019.

Film ‘Mekah I’m Coming’ bercerita tentang kisah cinta Eddy dan Eni yang terancam karena Eni dijodohkan oleh orang tuanya. Eddy pun bertekat untuk naik haji agar Ia bisa meluluhkan hati orangtua Eni untuk menggagalkan perjodohan Eni. Film ini akan tayang pada 27 Februari.

  1. Toko Barang Mantan

Satu lagi film romantis komedi yang akan tayang pada Februari 2020. ‘Toko Barang Mantan’. Film ini menceritakan tentang Tristan (Reza Rahadian) yang meninggalkan kuliahnya demi membuka toko yaitu Toko Barang Mantan.

Toko tersebut menerima jual beli barang-barang yang memiliki cerita tersendiri, yaitu cerita bersama mantan. Diluar dugaan, mantam Tristan saat SMA yaitu Laras (Marsha Timoty) datang ke toko tersebut untuk menjual cincin tunangannya. Film ini akan mulai tayang pada 20 Februari. (Anis Fairuz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini