Jeje ‘Govinda’ Positif Covid-19, Syahnaz Sadiqah: Kita Terpisah Lagi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Salah satu personel band Govinda, Ritchie Ismail atau Jeje dinyatakan positif Covid-19. Kabar tersebut disampaikan oleh sang istri, Syahnaz Sadiqah di akun Instagramnya.

Lewat postingan tersebut, adik Raffi Ahmad ini mengunggah potret dirinya dan Jeje yang tengah melakukan video call. Dua sejoli itu pun nampak mengenakan masker satu sama lain.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Syahnaz Sadiqah (@syahnazs)

“Kita terpisahkan lagi karna covid hiksss.. waktu itu terpisah karna aku yg positif, skarang papa jejee deh yang positif huhu,” tulis Syahnaz di IG-nya, Kamis 17 Juni 2021.

Ucapan wanita yang akrab disapa Nanas itu pun membuat Jeje terenyuh. Ia pun membalas lewat kolom komentar dan meminta agar warganet mendoakan kesembuhannya.

“Huhuhu kok gantian gini yaaa, doain cepet sembuh yaa biar bobonya bisa berempat lag, rinduuu,” tulis Jeje.

Sebelumnya, sang istri Syahnaz juga sempat terpapar Covid-19 beberapa waktu lalu. Mereka terpapar COVID-19 pada bulan Desember 2020.

Syahnaz menceritakan dirinya positif COVID-19 ketika akan melakukan syuting. Setelah melakukan tes ternyata hasilnya Syahnaz positif COVID-19.

Melihat postingan Nanas, sejumlah rekan selebritis pun mendoakan untuk kesembuhan Jeje. Mereka berharap Jeje bisa lekas pulih dan kembali berkumpul bersama keluarga.

“Cepet sembuuuh,” tulis Tya Ariestya.

“GWS papa Jeje,” kata Alice Norin.

“Cepet sembuh ya,” kata Samuel Zylgwyn.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini