Dayana (pinterest)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nama Dayana kini kembali jadi sorotan netizen usai perseteruannya dengan YouTuber, Fiki Naki. Netizen geram lantaran Dayana dicap sebagai ‘kacang yang lupa kulit’ dan berimbas pada penurunan followers di akun Instagramnya.

Belum reda kemarahan netizen, kini jawaban Dayana soal kapan dirinya datang ke Indonesia makin membuat warganet kesal. Pasalnya, dalam video itu, Dayana terkesan sangat sombong.

“Sebenarnya aku ingin datang ke Indonesia, tapi setelah semua kebenciannya, aku jadi tak menginginkannya,” ucap Dayana yang diunggah oleh akun gosip, @lambe_turah.

Dalam rekaman itu, Dayana juga mengatakan dirinya akan lebih populer di negara lain. Ia juga mengaku memiliki teman vlogger dari Rusia yang lebih terkenal.

“Aku akan lebih terkenal di Rusia dan aku juga sedang menunggu vlogger terkenal, jadi aku tidak peduli dengan ketenaranku di Indonesia, karena aku punya banyak teman vlogger terkenal,” ucapnya lagi.

Sontak, jawab Dayana itu membuat geram netizen Indonesia. Mereka ramai-ramai menyuarakan untuk unfollow Dayana di Instagram, bahkan me-report akunnya.

“Report aja biar gak sombong amat,” tulis akun bebwhite_c_aceh.

“Siapa aja yang udah report?” kata akun andrian.ryan44.

“Gue udah unfollow ya, kalian kapan neh,” komentar akun putra.pradam.

Dayana dan Fiki Naki berseteru usai mereka project endorse di hari Valentine. Dalam kerja sama itu, Dayana dinilai kurang profesional dan berujung pada pemotongan honornya.

Dari situlah, Dayana dan Fiki berseteru. Dayana merasa tak terima dan mengamuk di akun Instagramnya.

 

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here