Jawaban Nikita Mirzani Saat Ditanya Soal Taubat dan Urat Takutnya yang Sudah Putus

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nikita Mirzani tengah menjadi sorotan karena komentarnya soal kepulangan Habib Rizieq Shihab beberapa waktu lalu. Nikita diduga menyebut Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) (Front Pembela Islam) itu adalah tukang obat.

“Gara-gara Habib Rizieq pulang ke Jakarta, penjemputannya gila-gilaan. Nama habib itu adalah tukang obat, screenshot. Nah, nanti banyak antek-anteknya nih, mulai nih ya, enggak takut gue juga,” ujar ibu tiga anak dalam Instagram Live.

Ucapan Nikita ini pun menjadi kontroversi dan mendapat reaksi sinis dari para simpatisan Rizieq Shihab, salah satunya ustaz Maaher At-Thuwailibi. Bahkan, ustaz Maaher menyebut wanita yang akrab dipanggil “Nyai” itu dengan pelacur.

“Nikita Mirzani itu lo*te dia sendiri yang ngomong. Kenapa saya yang dibilang kasar dan menghina? Saya hanya menukil ucapan dia,” tulis status Ustadz Maaher saat itu.

Tak hanya itu, Nikita juga disinggung soal rencana tobat. “Nikita kapan kau tobat?” tanya salah seorang netizen.

Nikita pun menanggapi pertanyaan tersebut dengan santai. Ibu tiga anak itu meminta netizen yang bertanya padanya untuk bertobat lebih dulu.

“Kau dulu lah yang tobat. Baru aku tobat,” jawab Nikita. “Lagian tobat itu apa sih? Bingung deh. Lagi gue ngapain,” lanjutnya.

Tak dipungkiri, setelah diduga menyindir Rizieq Shihab, Nikita memang mendapat nyinyiran, terutama terkait penampilannya. Apalagi yang ia sindir adalah tokoh agama.

Tak hanya itu, Nikita juga menjawab pertanyaan terkait menghadapi orang-orang yang nyinyir. “Nyai tips ngadepin orang yang selalu nyinyir,” tulis seorang netizen.

:Tipsnya ngadepin dengan kemewahan. Lu belanja ratusan juta buat ngebungkam itu mulut orang yang nyinyir,” kata dia. “Gue juga suka nyinyir sih by the way,” lanjutnya sambil tertawa.

Nikita rupanya masih menanggapi beberapa pertanyaan lain. Ia mendapat pertanyaan soal sikapnya yang seperti tak pernah merasa takut.

Seperti diketahui, Nikita memang mempunyai keberanian yang luar biasa. Ia bahkan tak ragu membicarakan banyak hal tanpa rasa takut.

“Si Nyai (sapaan lain untuk Nikita) urat takutnya udah putus? Suka deh,” ujar Nikita membaca pertanyaan salah seorang netizen.

“Enggak ada yang putus uratnya. Kemarin aja ada yang putus uratnya gue reparasi. Mau tahu apa yang putus? Nih,” jawab Nikita yang kemudian menunjukkan bagian bawah tubuhnya.

 

Hmm… Gimana nih menurut kalian?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini