Jawaban ‘Ngegas’ Hana Hanifah ke Netizen Nyinyir yang Sebut Dirinya ‘Open Booking’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktris FTV Hana Hanifah kini telah aktif kembali membagikan momennya di Instagram. Beberapa waktu lalu Hana ditangkap ditangkap karena kasus prostitusi di Medan.

Meski begitu, Hana diketahui telah dipulangkan lantaran hanya berstatus sebagai saksi. Hal ini karena ia dimanfaatkan oleh J muncikarinya dan R yang memfasilitasi dia selama di Kota Medan.

Melalui akun Instagramnya, @hanaaaast, Hana mengungkapkan terima kasih kepada orang-orang yang memberikan dukungan melalui akun Instagram pribadinya. Ia pun meminta maaf lantaran tidak bisa menjawab satu persatu dari pesan yang didapatkannya.

BACA JUGA: Geger! Video Gerebek Apartemen Mewah Hana Hanifah, Percakapan Uang Halal Jadi Sorotan

“Untuk teman-teman, makasih yang sudah support aku. Maaf aku nggak bisa bales DM satu-satu. Intinya makasih banyak, love you,” ucap Hana seraya tersenyum di Instagram Story yang ia bagikan kemarin, Jumat 17 Juli 2020.

Sayang, ucapan terima kasih dan permintaan maafnya malah mendapat respon negatif dari netizen. Dalam unggahan Instagram Story-nya, Hana membagikan DM negatif dari netizen menyoroti unggahannya tersebut.

Hana sontak langsung memberikan balasan menohok untuk warganet yang menyebutnya sebagai “wanita open booking”.

“Pake kerudung ko mulutnya ga ada attitude, buat netizen yang tidak tau aslinya seperti apa mending kalian introfeksi dulu sebelum kalian berbicara! gausah sok suci hidupnya,” seru Hana seraya menunjukkan DM yang ia terima dari netizen.

Unggahan Instagram Story Hana Hanifah

Hana pun mengungkapkan jika ia akan memberikan klarifikasi menyeluruh mengenai tudingan dugaan prostitusi tersebut melalui kanal YouTube pribadinya. Hana pun mengingatkan kepada para warganet untuk introspeksi terlebih dahulu sebelum memberikan komentar negatif terhadapnya.

“Yang ingin tahu aslinya seperti apa, kalian lihat di channel YouTube aku. Nanti aku bakal tayangin malam ini juga dan buat para deterjen (netizen) yang ngomongnya ngaco-ngaco mending kalian introspeksi diri dulu kalian saja. Jangan sok suci hidup kalian,” seru Hana di Instagram Story, Sabtu 18 Juli 2020.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini