Jatuh dari Pegunungan Alpen, Nyawa Youtuber Ganteng Ini Tak Dapat Diselamatkan

Baca Juga

MATA INDONESIA, KOPENHAGEN – Youtuber muda asal Denmark, Albert Dyrlund meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan. Kabar duka tersebut dikonfirmasi oleh sang ibu, Vibe Jørger Jensen.

Berdasarkan penuturan sang ibu kepada TV2, putranya terjatuh dari ketinggian 656 kaki atau 200 meter di wilayah Forcella Pana, di Pegunungan Alpen, Italia saat merekam video untuk saluran Youtube-nya (28/7).

“Kami sangat berduka, tapi saya ingin para penggemarnya tahu,” kata Vibe Jørger Jensen, melansir News Week, Sabtu, 31 Juli 2021.

Kementerian Luar Negeri Denmark turut mengkonfirmasi kematian Dyrlund kepada Ekstra Bladet – sebuah surat kabar Kopenhagen.

Adapun, penyiar Italia Rai melaporkan bahwa YouTuber itu terjatuh dari Gunung Seceda di Val Gardena saat merekam video. Sayangnya, tim penyelamat tidak dapat menyelamatkan nyawa Dyrlund, yang dinyatakan meninggal di lokasi kejadian.

Sosok Dyrlund cukup popular di negaranya. Pemuda berusia 22 tahun itu memiliki 224.000 pengikut di Instagram dan 168.000 YouTube. Ia juga terkenal karena video musik dan sketsa. Beberapa hitsnya termasuk lagu “emoji,” “Waffles,” “Ulla,” serta “Summer.”

Namun, surat kabar tabloid Ekstra Bladet melaporkan bahwa Dyrlund telah memicu kontroversi dalam beberapa tahun terakhir dengan beberapa kontennya yang lebih aneh, termasuk dia mencukur kepalanya dan menjilati siput.

Berita kematian Dyrlund kini menyebar di media sosial, para penggemarnya pun mengekspresikan keterkejutan dan kesedihan. Beberapa penggemarnya bahkan tidak menyangka Dyrlund telah pergi untuk selamanya.

“Istirahatlah Albert Dyrlund. Ini sangat tidak nyata. Dia baru berusia 22 tahun. Untuk internasional, dia telah menjadi youtuber Denmark sejak usia muda dan sangat terkenal di Denmark,” cuit seorang penggemar.

“Beristirahatlah dengan tenang Albert Dyrlund, terima kasih atas kenangan indahnya,” tulis penggemarnya yang lain

“RIP Albert Dyrlund seorang legenda menyelamatkan masa kecilku,” kata yang lain.

“RIP Albert Dyrlund, kamu selalu di hati kita. Terbanglah tinggi,” tulis yang lain.

“Kami kehilangan seorang youtuber besar Denmark Albert Dyrlund, 22 tahun. Dia meninggal saat merekam video youtube di tebing di Italia,” tweet seorang penggemar.

“Semoga dia beristirahat dengan tenang. Dan harap berhati-hati saat membuat video berisiko. Itu tidak sepadan,” kata yang lain.

“Kepegian Albert Dyrlund terasa tidak nyata. Pemuda malang itu baru berusia 22 tahun.. istirahatlah dengan tenang,” tulis yang lain.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini