Jangan Takut! Baca Doa Ini Biar Terhindar dari Penipuan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Maraknya penipuan terutama dalam transaksi jual beli memang meresahkan dan bikin parno banyak orang. Terlebih diasa pandemi, ada saja orang jahat yang memanfaatkan keadaan demi mendapatkan pundi-pundi tambahan.

Penipuan pun tak melulu soal uang yang hilang, tapi bisa jadi hal lain seperti, barang yang cacat, tak sesuai dan sebagainya. Itu semua termasuk dalam tindak kejahatan dan penipuan.

Tentu kita merasa risau dengan adanya modus-modus tersebut. Tapi kamu gak perlu taku berlebihan. Tetaplah pintar dan waspada serta selalu ingat Allah SWT setiap melakukan apapun agar selalu diingatkan dan dilindungi dari segala kejahatan.

Biar hatimu makin tenang, yuk coba amalkan doa ini agar terhindar dari penipuan saat berbelanja.

Doa agar tidak tertipu saat jual beli:

La ilaha illallahu wahdahu la syarikalah, lahul mulku wa lahul hamdu, yuhyi wa yumitu, biyadihil khoir, wa huwa ‘ala kulli syai’in qodir.

“Tidak ada tuhan selain Allah. Tiada sekutu bagi-Nya. Milik-Nya lah kekuasaan dan milik-Nya lah segala pujian. Dia yang menghidupkan dan yang mematikan. Atasnya kebaikan dan Dia Maha Kuasa atas segala sesuatu.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini