Jangan Sedih, Baca Doa Ini Agar Hati Tak Gelisah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebagai manusia, sering kali kita merasa sedih, gundah dan gelisah. Hal tersebut disebabkan karena banyaknya beban pikiran dan lika-likunya kehidupan yang sehari-hari kita lalui.

Wajar bila manusia merasakan hal itu semua. Namun, ada baiknya jika kamu sedang sedih atau gelisah untuk tidak berlarut-larut terlalu dalam.

Ada baiknya kamu curahkan isi hatimu. Tapi, curahkanlah hanya kepada Allah SWT semata. Dia lah yang akan mendengarkan keluh kesahmu dan menenangkan hatimu.

Sembari curhat dengan Allah, lebih bagus lagi kamu juga mengamalkan doanya agar hatimu lebih tenang dan dijauhkan dari rasa gelisah.

Berikut adalah doa yang bisa kamu amalkan saat merasa gelisah dan tak tenang:

Allahumma inni as aluka nafsaan bika muthmainnah, tu’minu biliqoo ika watardhoo biqodhooika wataqna’u bi’athooika.

“Ya Allah aku memohon kepada-Mu jiwa yang merasa tenang kepada-Mu, yang yakin akan bertemu dengan-Mu, yang ridha dengan ketetapan-Mu, dan yang merasa cukup dengan pemberian-Mu.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini