Jangan Kesini! Ini Tempat Paling Mengerikan di Amerika Serikat

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Keberadaan hantu masih menimbulkan misteri tentang kebenarannya. Hingga saat ini, banyak orang yang mengatakan bahwa mereka pernah menyaksikan penampakan sosok yang misterius dengan mata kepalanya sendiri.

Amerika Serikat bisa dibilang memiliki banyak wahana rumah hantu dan beberapa tempat yang mengerikan. Konon katanya tempat itu juga menyerankan.

Berikut beberapa tempat mengerikan yang berada di Amerika Serikat.

1. Waverly Hills Sanatorium

Gedung bekas rumah sakit berbentuk sayap kelelawar dari abad ke-19 itu merupakan rumah sakit pertama yang dibangun diatas bukit Louisville pada 1910. Tempat pengobatan yang dikenal dengan sebutan Waverly hills itu dibangun untuk merawat pasien “wabah putih” tuberkulosis yang melanda wilayah tersebut pada masa itu.

Terdapat ruangan paling mengerikan di gedung tersebut yang berada di lantai lima. Yakni kamar 502, tempat penanganan pasien itu disebut dihantui oleh arwah dua orang perawat yang bunuh diri di tempat itu.

Paranormal menyebutkan bahwa mereka melihat bayangan misterius berkelabat di jendela, Mereka bahkan mendengar suara atau teriakan yang menyuruh mereka untuk keluar.

2. Savannah, Georgia

Savannah disebut-sebut sebagai kota paling berhantu di Amerika Serikat, terutama di tempat tur bersejarah Bonaventure Cemetery.

Pemakanan ini dilengkapi dengan deretan kuburan batu, patung menyeramkan dan pepohonan berlumut mengerikan. Di antara penampakan di kuburan berhantu itu, salah satu yang paling populer adalah kemunculan gadis kecil yang tewas akibat pneumonia pada 1889.

Hantu tersebut “menghuni” sebuah patung sebesar manusia asli yang terletak di jantung pemakaman. Arwah gadis itu disebut-sebut membuat anggota tubuh patung yang dibangun di atas makamnya bergerak. Suara anak-anak bermain sambil tertawa dan suara tangisan juga dilaporkan sering terdengar ditempat mengerikan itu.

3. The Bates Motel

Wahana rumah hantu yang satu ini menjadi daya tarik tempat berhantu nomor 1 di seluruh Amerika. Hal itu karena Bates Motel akan membawa kalian ke tingkat terror yang berbeda dan sukses bikin bulu kuduk merinding.

Konon, pihak manajemen telah menambah lebih banyak monster pada tahun ini. Nah, tempat ini sangat cocok untuk kalian datangi pada perayaan malam Halloween pasti sangat seru dan menegangkan.

4. The Ghoullog

Jika kalian awam dengan wahana rumah hantu, cobalah untuk memikirkan kembali The Ghoullog. Para kru di belakang The Ghoullog sangat berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang paling menakutkan bagi pengunjung.

Hal itu terbukti lewat monster dan hantu yang tampak sangat nyata. Terdapat sejumlah tahap yang harus dilewati, salah satunya adalah dikejar dengan makhluk gaib saat melintasi hutan.

Ya, memang kejadian tersebut benar-benar sinematik seperti dalam film horror. The Ghoullog juga memiliki taman bermain dimana pengunjung bisa menaiki ayunan raksasa dan melihat hantu sepanjang jalan.

5. Mc Kamey Manor

Mc Kamey Manor digadang-gadang sebagai wahana rumah hantu paling mengerikan dan menguras mental didunia. Bukan sekedar taman rekreasi, Mc Kamey Manor juga akan mengajak seluruh pengunjung buat merasakan adegan penyiksaan.

Setelah itu, tersaji makanan-makanan aneh yang mesti disantap. Agak jijik sekaligus menegangkan bukan?

Pengalaman tersebut hanya bisa didapat lewat Mc Kamey Manor dan tempat ini sangat menarik untuk dikunjungi pada saat malam hari dan bertepatan pada malam Halloween.

Reporter: Anjar Minarko Wicaksono

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini