Kim Myung Soo. (Foto: Korea Boo)

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Personel INFINITE, Kim Myung Soo atau yang dikenal atau yang dikenal dengan nama panggung L, akan melaksanakan kewajibannya sebagai pria Korea Selatan, yakni menjalani wajib militer (wamil).

Meski belum ada pernyataan resmi dari agensinya, Woollim Entertainment, Kim Myung Soo yang kini berusia 28 tahun itu ramai diberitakan akan menjalani wamil pada Februari tahun depan.

Melansir Korea Boo, Senin, 28 Desember 2020, Myung Soo akan menjalani wamil di Korps Marinir, seperti yang ia harapkan. Sebelum menjalani wamil, Myung Soo, idol tampan berlesung pipi ini kabarnya sedang mempersiapkan kejutan untuk para penggemarnya.

Saat ini, Myung Soo yang memainkan peran utama Sung Yi Geom dalam drama KBS2 “Royal Secret Agent” itu berencana mengadakan fans meeting, sebelum dirinya menjalani wajib militer tahun depan.

Myung Soo memulai debutnya di industri hiburan sebagai salah satu vokalis boyband di Negeri Ginseng bernama INFINITE. Ia kemudian melebarkan kariernya menjadi seorang aktor dengan memainkan sejumlah drama, di antaranya: “Shut Up: Flower Boy Band” (2012), “My Lovely Girl” (2014), “One More Times” (2016), “Ruler: Master of the Mask” (2017), “Miss Hammurabi” (2018), “Angel’s Last Mission” (2019).

Dan “Secret Royal Inspector” (2020), mungkin akan menjadi drama terakhir Myung Soo sebelum menjalani wamil. Ia harus berangkat sebelum usianya menginjak angka 29 tahun (menurut perhitungan internasiona), pada 13 Maret mendatang.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here