Jangan Grepe-grepe! CCTV di Bioskop Bisa Rekam Gerak-gerik Penonton dengan Jelas

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Menonton film di bioskop banyak dijadikan pilihan tempat untuk berkencan para pasangan saat ini. Menonton film favorit bersama orang terkasih memang sangat menyenangkan.

Kalau Kamu sering ke bioskop pasti bakal melihat bangku-bangku yang ada di studio bioskop diisi oleh para pasangan kekasih.

Nah, buat yang sering ke bioskop bersama pasangan, jangan sampai Kamu melakukan hal-hal kelewat batas. Misalnya saja ciuman, grepe-grepe, dan hal-hal yang justru mempermalukan diri.

Cuma mau ngingetin aja nih, suasana di dalam bioskop sangat mendukung untuk bermesraan, tetapi harus diingat jika di sana merupakan tempat umum. Dan tanpa kalian sadari, pihak bioskop memiliki keamanan untuk menghindari hal-hal yang enggak diinginkan lho.

Sebab, bioskop dilengkapi sejumlah kamera pengintai alias closed circuit television (CCTV) yang merekam setiap gerak-gerik pengunjung. Kameranya pun semakin canggih dan gambar yang dihasilkan tampak begitu jelas.

Kamera CCTV itu tetap mampu merekam setiap aktivitas pengunjung selama film diputar meski lampu studio bioskop dimatikan.

Sebagai contoh, berikut rekaman kamera CCTV di dalam bioskop yang diperlihatkan lewat video viral unggahan akun Instagram @_infocegatansolo.

Nah, perlu kalian ketahui bahwa setidaknya ada tiga pengintai yang bakal mengawasimu saat menonton film bioskop. Di antaranya adalah CCTV infrared, teknologi yang memungkinkan CCTV menangkap video dalam kondisi tanpa cahaya sama sekali.

Kemudian, ada mata-mata bioskop juga. Jadi jangan kira setelah menerima tiket dan menunjukkan kursi, mereka keluar dari studio bioskop, lho. Akan ada petugas yang ada berkeliling dan memperhatikan kondisi seluruh studio.

Yang paling penting adalah, jangan sampai Kamu kena teguran sekuriti. Sebab, kalau perilaku mesum dianggap melebihi batas, pihak bioskop akan mengambil tindakan tegas.

Kebayang kan gimana malunya kalau sampai didatangi dan ditegur pihak keamanan bioskop. Jadi, kalau mengira mesum di bioskop itu aman, Kamu salah besar ya gaes.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini