Jangan Ditiru! Begini Rasanya Pakai Ekstasi Menurut Nikita Mirzani

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar penangkapan Lucinta Luna karena kasus narkoba baru-baru terus menjadi sorotan publik. Bahkan, Nikita Mirzani mengatakan dirinya akan mengikuti kasus yang satu ini.

“(Lucinta Luna) ada positif obat penenang. Nah, kita ‘kan enggak pernah tahu kenapa dia bisa pakai obat penenang,” ujar Nikita Mirzani di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 12 Februari 2020.

Melihat fenomena penggunaan narkoba di kalangan artis, Nikita tidak ingin meremehkan mereka yang tercebur ke dalam lembah hitam. Baginya, kemampuan atau stamina tiap orang-orang berbeda.

“Kalau Niki pakai narkoba, nanti rugi di Niki. Kasian terbengkalai, uang juga sudah abis. Jadi, kita enggak bisa underestimate atau jadinya orang pakai narkoba kita musuhin atau karena apa ada memang untuk stamina supaya enggak capek, ada juga kayak gitu. Jadi, Niki enggak pernah makai nge-judge orang,” bebernya.

Lebih lanjut, Nikita secara blak-blakan menyatakan bahwa dirinya pernah ditawari dan mencoba barang terlarang itu. Niki pernah mencoba ekstasi.

“Gue, sih, enggak munafik pernah ditawarin. Pernah, gue pernah nyoba. Tapi, enggak cocok di darah gue entah kenapa. Dulu banget 2010-2011, ekstasi saja, selebihnya kayak suntik, gue enggak berani. Ikut-ikutan saja dulu, gue belum jadi artis, jadi ikut-ikut temen-temen saja,” akunya.

Perempuan 33 tahun ini menuturkan efek apa saja yang ia rasakan setelah mengkonsumsi ekstasi saat itu. Ia juga tidak menganjurkan orang-orang untuk menggunakan narkoba, karena barang itu haram.

“Enggak enak, gue enggak bisa tidur, enggak bisa makan pipi ini bengkak gede banget. Ini gue pecah-pecah perih, paranoid. Mungkin, kalo cocok gue sampai sekarang masih bisa makai, tapi karena enggak (cocok, berhenti). Alhamdulillahnya itu,” tutup Nikita.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini