Jangan Bingung! Baca Doa Ini saat Dihadapkan Dua Pilihan

Baca Juga

MATA INDONESIA, – Di kehidupan sehari-hari, sering kali kita dihadapkan dengan beragam pilihan. Baik saat menentukan memilih pertemanan hingga memilih pasangan.

Namun, terkadang banyak pilihan justru membuat kita bingung. Pasalnya, ada banyak hal yang harus dipertimbangkan agar pilihanmu benar-benar yang terbaik.

Baik dan buruk serta kelebihan dan kekurangannya pun harus dipikirkan dengan matang. Oleh karena itu, dalam keadaan ini umat muslim dianjurkan untuk meminta petunjuk kepada Allah SWT.

Libatkanlah Allah  saat Kamu hendak mengambil keputusan. Insha Allah, pilihanmu menjadi yang terbaik lantaran Kamu tak lupa dengan-Nya.

Jika Kamu sedang ada di kondisi seperti ini, yuk amalkan doa berikut, agar diberi kemudahan oleh Allah SWT.

Doa saat menentukan pilihan:

“Allahumma inni astakhiiruka bi ‘ilmika wa astaqdiruka biqudrotika wa as aluka min fadhlikal ‘adzhiimi. Fainnaka taqdiru walaa aqdiru walaa ‘alamu wa anta ‘alllamul ghuyuubi. Allahumma inkunta ta’lamu anna haadzal amro khoirullii fii diinii wama’aasyii faqdurhu lii wa yassirhulii tsumma baariklii fiihi wa inkunta ta’lamu anna haadzal amro syarrulli fii diinii wa ma’aasyii wa ‘aaqibati amrii wa ‘aajilihi fashrifhu ‘annii washrifnii ‘anhu waqdurlil khoiro haitsu kaana tsumma rodhdhini bihi.”

“Wahai Allah, bahwasanya aku mohon pilihan oleh-Mu dengan ilmu-Mu, dan mohon kepastian-Mu dengan kekuasaan-Mu, serta mohon kepada-Mu dari anugerah-Mu Yang Maha Agung, karena Engkaulah Dzat yang berkuasa, sedang aku tiada kuasa, dan Engkaulah Dzat Yang Maha Mengetahui, sedang aku tiada mengetahui, dan Engkaulah Dzat yang mengetahui yang ghoib. Wahai Allah, jika adanya, Engkau ketahui bahwa urusan ini adalah baik bagiku, untuk duniaku, akhiratku, penghidupanku, dan akibat urusanku untuk masa sekarang maupun besoknya,

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini