Jangan Bersedih Brader, Baca Doa Ini saat Hidup Lagi Susah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebagai manusia, ada saja permasalahan dan cobaan yang menimpa, terlebih dalam kehidupan sehari-hari. Terkadang, permasalahan tersebut dirasa susah dan berat. Bahkan membuat kita jadi bersedih.

Begitulah hidup. Tidak selamanya berjalan dengan mudah dan nyaman sesuai yang kita inginkan. Ada kalanya kesulitan mendera kehidupan kita.

Namun, kamu tak perlu sedih berlarut-larut. Yakinlah bahwa Allah SWT tak akan memberi cobaan diluar batas kemampuan hambanya. Jangan ragu untuk curhat dan minta bantuan kepada Allah SWT saat kamu sedang kesusahan.

Biar hatimu makin tenang, yuk amalkan doa ini! Insha Allah, Dia akan memberimu petunjuk atas permasalahan yang menimpamu.

Doa saat dilanda kesulitan:

Allahumma la sahla illa maa ja’altahu sahla, wa anta taj’alul hazna idza syi’ta sahla.

” Ya Allah, tidak ada kemudahan kecuali yang Engkau buat mudah. Dan Engkau jadikan kesedihan (kesulitan), jika Engkau kehendaki pasti akan menjadi mudah.”

Amalkanlah doa ini setiap kali kamu merasa kesulitan ya. Niscaya, Allah SWT mendengar dan mengetahui permasalahan semua hambanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini