Jangan Berharap Romansa Anda seperti Drama Korea ya!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Salah satu rahasia terbesar untuk hubungan asmara yang sehat, bahagia, dan langgeng adalah kepercayaan. Sebab, kepercayaan adalah sebuah perekat yang dapat menyatukan dua orang.

Tak mudah memang membangun kepercayaan saat Anda memulai suatu hubungan asmara dan ini akan menjadi tantangan terbesar. Akan tetapi, selalu ada cara untuk membangun kepercayaan terhadap pasangan, bukan?

Melansir Times of India, berikut sejumlah cara efektif yang akan membantu Anda membangun kepercayaan, merasa dicintai, dihormati, aman, dan bahagia dalam menjalin hubungan asmara.

  • Pahami alasan mengapa kalian berdua bersama dan pastikan alasannya benar. Bangun kerangka kerja penuh cinta di sekitar hubungan Anda terlebih dahulu.
  • Jika Anda mencintai seseorang, maka Anda harus menghormatinya. Semakin besar rasa hormat yang Anda ciptakan, semakin besar pula cinta itu akan datang. Tentukan apa yang membuat Anda merasa tidak dihargai dan setuju untuk tidak menggunakannya sebagai senjata dalam hubungan asmara Anda.
  • Jangan pernah berharap romansa atau kisah cinta Anda dan pasangan seperti yang terjadi di film, apalagi drama Korea. Ingat jangan pernah! Miliki ekspektasi yang realistis mengenai hubungan dan romantisme Anda dan pasangan. Anda harus tahu bahwa romansa sejati tercipta dari rasa hormat, kepercayaan, dan kebebasan berekspresi.
  • Selalu ungkapkan perasaan Anda. Jika Anda terlalu takut untuk berbicara, maka itu hanya akan menyulitkan Anda. Pastikan Anda mengeluarkan semua yang Anda rasakan, demi hubungan yang baik di masa depan.
  • Saling memberi ruang sama pentingnya dengan menghabiskan waktu berkualitas berdua. Anda harus menikmati ruang di mana Anda dapat melakukan berbagai hal yang Anda sukai secara terpisah dan tentu saja, yang membuat Anda bahagia.
  • Perubahan tidak dapat dihindari. Anda jatuh cinta dengan cara berpikir seseorang, namun orang yang Anda cintai berpotensi berubah seiring berjalannya waktu. Yang perlu Anda lakukan adalah menerimanya! Sudah menjadi sifat dasar manusia untuk berubah, jadi jangan biarkan hal itu menghalangi jalan kebahagiaan Anda.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini