The Conjuring 3

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pecinta film horor pasti sudah menunggu kelanjutan dari saga ‘The Conjuring’. Sepertinya, kabar ini bakal jadi berita gembira untuk kamu.

Rumah produksi Warner Bros baru saja mengunggah sebuah video yang menggambarkan ragam cerita di balik semesta ‘The Conjuring’. Film tentang pengusiran arwah itu diberi judul ‘The Conjuring: The Devil Made Me Do It’.

Kreator film tersebut, James Wan mengisahkan perjalanan cerita saga ‘The Conjuring’ sekaligus mengungkap gambaran seri ketiga. Kisah film ini masih mengikuti pengalaman sepasang paranormal, Ed dan Lorraine Warren yang juga akan diperankan lagi oleh Patrick Wilson dan Vera Farmiga.

Pengalaman pasangan Warren kali ini akan mengikuti kasus nyata yang dialami seorang pria bernama Arne Cheyenne Jackson. Jackson diketahui berusaha untuk membela diri dari tuntutan pembunuhan dengan mengklaim bahwa ia adalah korban kesurupan.

Wan juga menegaskan bahwa ia ingin membawa film ‘The Conjuring 3’ tak seperti kedua film sebelumnya yang berada di rumah berhantu. Ia ingin sesuatu yang berbeda.

“Saya sungguh ingin The Conjuring 3 menjauh dari rumah berhantu seperti yang ada pada dua film pertama,” kata James Wan.

“Ini keseluruhan harus ada di level yang berbeda, sesuatu yang kita tak pernah eksplor sebelumnya di dunia Conjuring,” ucapnya menambahkan.

Meski begitu, James Wan tak menjadi sutradara ‘The Conjuring 3’ seperti kedua film sebelumnya. ‘The Conjuring 3’ akan digarap oleh Micheal Chaves. James Wan akan menjadi produser dalam film ini.

‘The Conjuring 3’ sudah mulai syuting pada 2019 lalu. Film ini dijadwalkan rilis pada 4 Juni 2021, setelah mengalami penundaan perilisan akibat pandemi.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here