Jaemin NCT Balas Ucapan Selamat Ultah dari Anak Pemulung Indonesia

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Jaemin NCT hari ini, Kamis 13 Agustus 2020, merayakan ulang tahunnya yang ke 20. Ucapan selamat serta doa pun mengalir untuk idol K-Pop yang kini tergabung dalam sub unit NCT Dream itu.

Di momen ulang tahunnya ini, ucapan selamat untuk Jaemin juga datang dari Pudori. Pudori adalah bocah pemulung yang dibantu oleh Jeno dan Jaemin NCT Dream kala berkunjung ke Indonesia beberapa waktu lalu.

Pudori ditemui Jaemin bersama Jeno dalam program Global Dreams Come True Project The Best Day. Dalam proyek yang ditayangkan di YouTube itu, dua personel NCT Dream itu memberikan kejutan berupa sepeda dan alat-alat tulis untuk membantu anak tersebut mencapai impiannya.

Tak disangka ucapan ulang tahun Pudori ini di-notice dan dibalas Jaemin NCT. Diketahui, seorang fans pun mengunggah ucapan selamat ulang tahun dari Pudori ke Twitter dan aplikasi Lysn yang merupakan tempat idol dan penggemar berkomunikasi.

BACA JUGA: Parah! Chenle NCT Diteror Sasaeng, Ancaman Bunuh Diri & Coretan Darah Bikin Fans Geram

Melalui seorang fans, Pudori juga membagi kondisinya sekarang dan memberi ucapan manis pada Jaemin NCT Dream. “Kak Jaemin jangan lupa makan ya.. Semoga kita bisa ketemu lagi ya kak. Jaemin hyung, Saranghae! – Pudori,” tulis pemilik akun @veenna__ mewakili Pudori.

Tak disangka Jaemin NCT pun telah melihat ucapan postingan tersebut. Di aplikasi Lysn, Jaemin membalas ucapan dari anak pemulung yang ditemuinya setahun lalu.

“Pudori kita yang lucu juga memberikan ucapan selamat padaku. Oh my God, sangat lucu. Terima kasih Pudori,” tulis Jaemin di Lysn selagi mengunggah foto anak itu.

Postingan idol yang pernah digosipkan pacaran dengan Kim Ji In ini pun langsung diperbincangkan NCTzen (fans NCT).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini