Jadul? Tips Kuno Ini Ampuh Taklukkan Hati Gebetan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Flirting telah berubah seiring berjalannya waktu, terutama setelah kencan online merebak dan menjadi prioritas, khususnya selama pandemi Covid-19.

Jalan-jalan di samping danau dengan jemari tangan saling bergenggaman dan menceritakan betapa menakjubkannya berada di hadapan satu sama lain adalah masa lalu yang baik untuk saling menggoda.

Tapi sekarang, hal itu telah diganti dengan hal yang berbau digital dan emoji yang mengatur nada untuk sisa percakapan. Namun, ada beberapa tips flirting atau menggoda kuno yang masih bisa kamu lakukan saat ini.

Melansir Times of India, berikut tips kuno yang bisa kamu coba dan dijamin berhasil!

Mencium tangan

Kamu dapat mencium tangan pasanganmu dengan lembut dan menunjukkan bahwa kamu benar-benar menyayanginya. Ciuman adalah simbol ketulusan dan kasih sayang yang sangat murni serta bentuk menggoda yang sangat manis.

Pujian

Pujian selalu menjadi cara tepat untuk memberikan kebahagiaan kepada pasangan. Ungkapan seperti “kamu terlihat cantik” atau “rasanya luar biasa berada di sini bersamamu” akan membuat orang yang kamu sayangi merasa sedang berada di syurga. Tunjukkan senyum tulus dengan pujian, dan kamu pasti akan mendapatkan cintamu!

Membuka pintu

Perempuan sangat suka ketika pria membukakan pintu mobil atau restoran untuk mereka. Langkah sopan ini selalu merupakan langkah emas yang menghasilkan poin pria dalam hal menggoda. Dan memegang kursi saat duduk adalah cara lain yang bagus untuk menggoda seseorang dengan cara kuno.

Berjalan di sisi jalan yang sibuk

Ini mungkin pertunjukan cinta dan ketertarikan yang paling lucu dan paling murni. Saat berjalan di jalan yang sibuk, menawarkan untuk berjalan di sisi jalan yang lebih sibuk sehingga pasanganmu merasa aman dan terlindungi adalah kesempatan bagus untuk menggoda mereka dan memberi tahunya bahwa kamu peduli.

Berbagi makanan

Ini klasik! Berbagi makanan dengan teman kencanmu pasti akan memberinya gambaran bahwa kamu semua setuju untuk bersama. Ini bisa menjadi isyarat yang sangat manis yang menunjukkan seberapa dekat kamu dengannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Upaya BIN Tanamkan Nasionalisme Generasi Muda

Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN RI) terus berupaya untuk menanamkan semangat dan rasa nasionalisme kepada para generasi muda...
- Advertisement -

Baca berita yang ini