Nissa Sabyan, Ririe Fairuz, dan Ayus Sabyan.

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sosok vokalis dari grup Sabyan Gambus, Nissa Sabyan masih jadi perbicangan panas. Kabar perselingkuhannya dengan sang keyboardist, Ayus ‘Sabyan’ sontak menyita perhatian warganet untuk mencari kebenaran.

Hal ini membuat sosok Nissa Sabyan menjadi trending topic di Twitter. Ribuan warganet membahas perkara perselingkuhan yang dilakukan gadis 21 tahun itu.

Dalam sosial media itu, banyak warganet yang tak menyangka Nissa bisa melakukan hubungan gelap dengan suami Ririe Fairuz itu. Pasalnya, publik mengenal Nissa sebagai sosok yang religius.

“Dari Nissa Sabyan dan Dayana kita tahu kalau orang yang berpenampilan baik, tidak selalu memiliki attitude yang bagus,” kata akun @uni165.

“Nissa Sabyan dan Ayus bisa kencan dan menikah di neraka,” kata akun @reallltiara.

Meski banyak yang berkomentar pedas mengenai sosok Nissa, tak sedikit warganet yang membela dirinya. Netizen menganggap, sosok seperti Nissa seharusnya bisa mendapatkan pendamping yang lebih baik.

“Liat hujatan orang-orang ke Nissa Sabyan, oke dia mengencani suami orang dan itu salah, tapi cowok itu juga salah, lo hujat sampe segitunya apa lo yakin kalo itu bukan karena lo ngerasa insecure sama penampilannya dia?,” kata akun @peningbbgt.

“Saat kamu memanggil Nissa Sabyan pelakor, make sure kamu panggil cowoknya tukang selingkuh juga biar adil,” kata akun @kochengsixpack.

“Nissa Sabyan bisa pilih cowok yang lebih ganteng, kenapa pilih dia?,” kata akun @explorating.

Kabar perselingkuhan Nissa dan Ayus Sabyan kini semakin memanas. Usai adik Ririe Fairuz, istri Ayus Sabyan akui hubungan terlarang mereka, kini beredar kabar Nissa dan Ayus sudah menikah siri. Meski demikian, belum ada klarifikasi resmi, baik dari Nissa maupun Ayus.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here