Jadi Pusat Perhatian, Gaun Taylor Swift Bling-Bling Bak Berlian Berjalan

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Taylor Swift buat gebrakan baru di karpet merah MTV Video Music Awards (VMAs) 2022. Ia menghadiri acara penghargaan itu dengan mengenakan gaun serba bling-bling bak berlian berjalan.

Melansir dari Just Jared, penyanyi berusia 32 tahun itu mengenakan gaun berhiaskan berlian yang memamerkan sebagian tubuhnya. Diketahui, ia mengenakan gaun Oscar de la Renta.

Selain itu, ia juga mengenakan sepatu dari Christian Louboutin. Sedangkan perhiasannya dari Lorraine Schwartz.

Penampilannya itu mengguncangkan karpet merah VMAs 2022. Banyak penggemar juga yang membandingkannya gaun tersebut dengan adegan bak mandi Taylor yang dipenuhi berlian di video musik ‘Look What You Made Me Do’.

Kali ini, Taylor tidak tampil di atas panggung. Tapi dia dinominasikan untuk beberapa penghargaan untuk film pendeknya, ‘All Too Well: The Short Film’.

Selain itu, ‘All Too Well (10 Minute Version)(Taylor’s Version)’ juga dinominasikan untuk video berdurasi panjang terbaik. Tak hanya itu, lagu itu juga dinominasikan untuk pengeditan terbaik, penyutradaraan terbaik, dan sinematografi terbaik.

Sementara itu, Taylor Swift baru saja memenangkan penghargaan ‘Sutradara Terbaik’ untuk video ‘The Man’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini