Jadi Musisi, Ternyata Ini Sosok yang Menginspirasi Ardhito Pramono

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Musisi tanah air Ardhito Pramono sukses menyapa para penggemarnya. Pelantun Fine Today ini tampil di acara Mola Chill Festival di Mola TV, Jumat 30 April 2021.

Di awal penampilan, Ardhito membukanya lewat single Cigarretes of Ours yang ia rilis tahun 2019. Suara Dhito pun sukses menyihir dua host cantik Mola Chill Firdays Nadila Ernesta dan Intan Aletrino.

Gak cuma bernyanyi, Dhito pun berkesempatan untuk ngobrol bareng Nadila dan Intan. Ia juga blak-blakan dan menyebut sosok inspirasinya dalam bermusik.

“Sebenernya gue masuk genre apa saja, ikutin zaman juga. Tapi, Jazz itu masuk dari dulu karena mama dulu classical music. Sosok inspirasional gue,” ujar Ardhito.

Tak sampai disitu, Dhito juga menyampaikan kebahagiaannya bisa bergabung di acara Mola Chill Festival minggu ini. Ia mengatakan,acara ini merupakan kesempatan emas buat para musisi tanah air untuk unjuk gigi.

Mola TV menghadirkan Mola Chill Festival hari ini, yakni 11 jam pertunjukkan musik nonstop yang dimeriahkan oleh grup band dan penyanyi dalam negeri.

Selain Ardhito Pramono, festival ini turut dimeriahkan oleh penampilan Danilla Riyadi, Reality Club, Coldiac, Hursa, Mantra Vutura, hingga Barasuara. Acara pun ditutup oleh penampilan musisi Hollywood peraih Grammu Awards, Kehlani pada pukul 21.00 WIB.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini