Jadi MC Paling Ngetop di Korsel, Begini Kehidupan Pribadi Yoo Jae Suk

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Siapa yang tak kenal dengan Yoo Jae Suk, komedian sekaligus MC Nasional ini memang sangat populer, bahkan di semua kalangan. Yoo Jae Suk diketahui sudah berkarir di industri hiburan Korea Selatan selama 29 tahun.

Karirnya begitu moncer, bahkan menjadi satu-satunya selebritis Korea yang memiliki program di setiap saluran TV utama selama lebih dari 10 tahun. Seperti diketahui ia membawakan acara Infinite Challenge di MBC, Happy Together di KBS, dan Running Man di SBS.

Karir pria kelahiran 14 Agustus 1972 ini memang cukup stabil di industri hiburan Korea Selatan. Kesuksesannya di dunia hiburan membuat banyak orang bertanya-tanya dengan kehidupan pribadi sang komedian.

BACA JUGA: Ultah ke-48! Begini Chemistry Yoo Jae Suk dengan Member ‘Running Man’

Kamu penasaran gak? Kalau iya, simak ya ulasan berikut ini!

Yoo Jae Suk sendiri telah menikah sejak tahun 2008 dengan seorang pembawa acara bernama Na Kyung Eun. Saat ini, keduanya telah dikaruniai dua orang buah hati bernama Yoo Ji Ho dan Yoo Na Eun.

Awal pertemuan keduanya karena Yoo Jae Suk pernah berbicara pada rekan kerjanya seorang produser, Lee Ki Jin, bahwa dirinya ingin menikah dengan sesama presenter.

Saat malam Infinity Challenge, ternyata Na Kyung Eun datang kepada Yoo Jae Suk dan mengaku dirinya merupakan fans Jae Suk. Jae Suk pun mengajak Kyung Eun makan malam lalu mulai jadian pada Agustus 2006.

Dalam acara radio yang dipandu oleh sahabatnya, Ji Suk Jin, Yoo Jae Suk pernah blak-blakan soal bagaimana dirinya menjadi seorang ayah dan suami. Tentunya, ini menjawab rasa penasaran seorang pendengar.

Membicarakan tentang kehidupannya sebagai seorang suami dan ayah dirasa aneh bagi Yoo Jae Suk. Ji Suk Jin mengatakan, “saya tahu ayah seperti apa Yoo Jae Suk di rumah.”

“Pada hari liburnya, dia menghabiskan waktu dengan tinggal di rumah,” kata Ji Suk Jin dalam programnya yang disiarkan Jumat (19 April 2019.

Yoo Jae Suk berpikir mungkin akan terasa biasa saja saat putri keduanya lahir. Namun, tanpa sadar member ‘Running Man’ itu merasa sangat emosional dan ia menangis saat putrinya itu lahir.

“Ada sesuatu tentang hal itu yang tidak bisa saya ungkapkan dengan kata-kata,” terang Yoo Jae Suk.

Yoo Jae Suk juga merasa emosional saat putrinya tersebut dapat mengangkat kepalanya dan membalikan tubuh dan hal itu disaksikan oleh seluruh keluarganya.

Yoo Jae Suk menceritakan bagaimana kehidupannya di rumah. “Saya berlari ketika bayi saya menangis malam hari, bahkan meskipun saya sedang lelah. Sekarang, saya harus melakukan itu,” ujar Yoo Jae Suk.

BACA JUGA: Punya Reputasi Baik, Yoo Jae Suk Pernah Dituding Lakukan 3 Skandal Ini

“Dahulu, ada satu waktu ketika saya berpura-pura tidak mendengarnya dan pergi. Saya lakukan itu karena saya merasa sangat lelah,” lanjutnya.

“Tapi kemudian hati nurani saya tersiksa karena rasa bersalah,” kata dia melanjutkan.

Diungkapkan oleh Yoo Jae Suk, ia juga termasuk pria yang romantis. Bahkan, ia berusaha mengingat semua peringatan termasuk ulang tahun dan peringatan pernikahan. “Aku berusaha melakukan sesuatu meskipun itu tidak bagus,” ungkap Yoo Jae Suk.

Di acara radio tersebut, Yoo Jae Suk mengungkapkan rasa cintanya untuk istrinya melalui acara radio tersebut.

View this post on Instagram

_ ?Happy birthday♥️ 20180814 #유재석

A post shared by RunningMan (@sbs_runningman_sbs) on

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini