Jadi ‘Kakak-Adik’, 7 Momen BTS & SEVENTEEN Ini Bikin Fans Gemas

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTABTS dan SEVENTEEN kini jadi ‘Kakak-Adik’. Big Hit Entertainment yang menaungi boyband BTS resmi mengakuisisi Pledis Entertainment, agensi yang menaungi boyband SEVENTEEN dan sejumlah grup K-Pop lainnya.

Meski sebelumnya sempat beberapa kali dibantah, pada hari Senin 25 Mei 2020 Big Hit akhirnya dikonfirmasi telah menjadi pemegang saham terbesar di agensi Pledis Entertainment.

Bos agensi Pledis Entertainment, Han Sung Soo berkomentar, “Kami senang bisa bergabung dengan Big Hit Entertainment, yang saat ini memimpin industri hiburan Korea Selatan. Ini akan menjadi langkah baru bagi artis dan staf Pledis Entertainment untuk menuju ke level yang lebih tinggi.”

“Kreativitas Pledis Entertainment dan poin terbaik Big Hit Entertainment, kami sangat menantikan masa depan. Kami akan membayar kembali para penggemar dengan konten yang lebih baik dan kesuksesan yang besar bagi artis kami,” ungkapnya.

BACA JUGA: Heboh! Video Musik ‘Daechwita’ SUGA BTS Disebut Mirip ‘Fiance’ Song Mino

Sementara CEO agensi Big Hit Entertainment, Bang Si Hyuk menuturkan, “Kami merasa lebih bahagia dari siapapun karena bisa bergabung dengan Han Sung Soo dan industri kreatif Pledis Entertainment. Kami akan bekerja sama melalui musik, tumbuh bersama-sama, dan menciptakan sebuah sinergi.”

Hubungan BTS dengan SEVENTEEN dikenal ramah satu sama lain. Gak percaya? Momen-momen ini membuktikan bahwa kedua kelompok itu sebenarnya teman baik:

1. Ketika SEVENTEEN dan BTS bertemu di belakang panggung di “The Show”
Jungkook mulai menyanyikan “Mansae” segera setelah melihat mereka.

2. Ketika VIXX Ken, Seungkwan dan Jin bermain bersama di ISAC 2017.

3. Ketika V memberi Jeonghan gaya rambut baru di ISAC 2017

4. Ketika TUJUH BELAS menghujani BTS dengan pujian

Selama wawancara pada tahun 2017, SEVENTEEN ditanya tentang hubungan mereka dengan BTS.

“Kami merasa sangat terhormat bahwa nama kami dibesarkan bersama dengan sunbaenims yang luar biasa,” kata Woozi.

“Dan sunbaenims mengirimi kami banyak pesan yang mendukung kali ini, mereka memberi tahu kami bahwa kinerja kami sangat energik,” ucap Seungkwan.

“Mereka memberi tahu kami ‘Terus seperti ini’, saya pikir kita bisa belajar banyak dari sunbaenims,” kata Seungkwan lagi.

5. Ketika BTS bersemangat pada latihan SEVENTEEN untuk Golden Disc Awards 2019

6. Saat V memeluk Joshua

7. Ketika Jimin dan V mengingatkan MC Yoona bahwa SEVENTEEN juga memiliki 95 liners.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini