Jadi Bulan-bulanan, Netizen Minta Jangan Salahkan Sopir Truk Maut Balikpapan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sosok sopir truk maut yang menyebabkan kecelakaan lalu lintas di Balikpapan kini beredar luas di sosial media. Ia adalah pria bernama M Ali (47) pengemudi truk kontainer yang menabrak puluhan pengendara di depannya.

Beredarnya identitas sopir maut itu membuat netizen geram. Mereka pun ramai-ramai menyalahkan dirinya atas peristiwa ini.

Sementara itu, ditengah amarah warganet, tak sedikit netizen yang meminta berhenti menyalahkan sang sopir. Mereka beranggapan musibah ini bukan lah keinginan pengemudi truk itu.

“Menurutku si supir ini korban juga, dia pasti gak mau ada kejadian begini.”

“Daripada menyalahkan si supir, lebih baik kita doakan para korban kecelakaan.”

“Plis netizen jangan kompor nyalahin bapaknya.”

Sebelumnya, beredar pernyataan bahwa sang sopir sudah mengetahui truk yang dikemudikannya mengalami rem blong. Namun, ia masih memaksakan untuk membawanya. Hal itu membuat netizen geram dan ramai-ramai menyalahkan pria itu.

Semenatra itu, kecelakaan lalu lintas maut ini terjadi di Balikpapan, Jumat 21 Januari 2022. Sebuah truk kontainer mengalami rem blong dan menabrak puluhan pengendara di depannya.

Hingga kini, dikonfirmasi 21 orang meninggal dunia dan 34 orang luka-luka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini