ITZY dan Song Minho Pamerkan Produk Baru Adidas

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar bahagia untuk fans ITZY. Girlband tersebut dan Song Minho akan menjadi model utama untuk produk terbaru dari Adidas.

Produk yang akan Adidas luncurkan adalah outer yang berfungsi sebagai penghangat dari dinginnya malam secara bebas dengan tema ‘Midnight Fleece’.

Beberapa kali ITZY dan Minho telah bermitra dengan Adidas. Direktur Adidas Korea, Lee Kyung Yoon, mengatakan bahwa koleksinya kali ini mewakili generasi Z dan milenial.

“Koleksi ini terdiri dari produk-produk untuk orang-orang yang bergerak menuju impian mereka sambil berdiri di zona waktu sensual (tengah malam),” ujarnya dikutip dari Baccro.

Jaket ini bernama ‘Sherpa Reversible’ yang akan dipasarkan pada 24 September untuk Fashion Week 2021 melalui toko online dan toko offline resmi Adidas seluruh negeri. Tentunya target penjualan mereka merupakan anak-anak muda.

Belum ada informasi untuk harga jaket Sherpa Reversible Adidas ini.

Kamu tim beli atau engga nih gaes?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini