Isa ‘Bajaj’ dan istri (instagram/isa_bajaj)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar tak sedap datang dari komedian tanah air, Isa ‘Bajaj’. Belum lama ini, ia mengatakan sang istri Rahayu Mutiara, mengalami pelecehan seksual pada Minggu, 17 Januari 2021.

Kejadian itu menimpa Rahayu saat dirinya sedang lari pagi di sekitaran rumahnya. Pelaku pelecehan seksual itu menggunakan sepeda motor dan memainkan alat kelamin ketika melintas di depan Rahayu.

Mengetahui hal itu, Isa pun murka. Kemarahannya itu pun ia bagikan di postingan Instagramnya @isa_bajaj.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Isa Wahyu Prastantyo (@isa_bajaj)

“Teman2 ini pelaku #eksibisionis terhadap istri saya Pagi tadi. PLAT NOMOR barusan Sementara tidak sesuai dengan kendaraan di gambar,” tulis Isa pada keterangannya.

Dalam postingannya, pria tersebut nampak mengenakan masker berwarna merah, kaus, dan topi. Ia juga memakai celana pendek berwarna oranye.

Isa pun tak tinggal diam. Berbekal bukti kamera CCTV yang ia miliki, pria 37 tahun ini sudah melaporkan pelaku ke pihak berwajib. Ia pun meminta masyarakat juga turut berhati-hati akan fenomena ini.

“Hati2 buat teman2 juga disini. Tetep semangat olahraga nya kamu @anyumutiara. Aku pasti cari dan mari kita beri pelajaran. #minggupagi #jakarta #miris #ekshibisionisme,” tulis Isa.

Ternyata kejadian yang serupa tak hanya dialami istri Isa. Ada sejumlah asisten rumah tangga di kawasan tersebut yang mengaku juga pernah dilecehkan.

Hal ini membuat Isa berharap pelaku bisa segera ditangkap dan mendapatkan ganjaran dari perbuatannya tersebut.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here