Istri Opick Dihujat hingga Disebut Pelakor karena Kaitkan Bacaan Iqra dengan Virus Corona

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bebi Silvana mendapat hujatan dari netizen setelah dirinya membuat geger Instagram karena mengaitkan bacaan di dalam buku Iqra dengan virus corona. Bahkan ada yang menyebut istri dari penyanyi Opick ‘Tombo Ati’ ini pelakor.

Hal itu disampaikan oleh Bebi Silvana melalui unggahan Instagramnya. Ia bahkan tak menyangka bahwa unggahan yang ia sebarkan dengan tanpa ilmu itu menjadi viral.

“Assalammualaikum Wrwb Sahabat semua-nya.. Kemarin, saat memposting Gambar di atas dan Tak menyangka akan menjadi Viral dengan Keributan dan mengundang Cacian seperti Goblok, Tolol, Bodoh, Bahkan adapula Yg MenyebutKu Pelakor (tapi untuk Urusan Pelakor Sy ga mau menjelaskan karena tidak ada Korelasinya biarkan Hanya ALLAH saja yg tau Kebenaran yg Sesungguhnya),” tulis Bebi dikutip pada Selasa, 4 Februari 2020.

“Tapi tak apa, Sebutan semua itu Jauh Lebih Baik untuk Sy daripd Sy Jatuh dalam kesalahan dan Jauh dari Ridho ALLAH,” kata dia lagi.

Meski mendapat cacian dan makian dari para netizen, Bebi pun mengucapkan terima kasih karena telah diingatkan kalau perbuatannya itu salah.

“Jadi Saya Berterima Kasih untuk Semua Sahabat yg telah mengingatkan dengan Caranya masing-masing (Semoga ALLAH memaafkan Kita semua). BENAR-BENAR ini adalah Kesalahan dan Saya sangat mengakui hal ini. Di Malam ini Sy akan Jelaskan tentang Postingan Iqrol,” kata pengusaha itu.

Ia juga menjelaskan awal mendapat potongan gambar terkait virus corona ada di Iqra.

“Awalnya Sy dapat dari Seorang teman yang Sy Anggap Sangat Faham Ilmu (tp ternyata Diapun Salah). Dia forward dari group yg Dia dapat dan sudah Beredar juga posting dimana-mana. Sy pikir ini Bukan Kesalahan bila Sy posting dengan mendeskripsikan Seolah-olah sama dengan Kejadian saat ini.”

“Sy hanya Memandang Takjud dengan arti Kejadian yg di alami Rakyat Wuhan saat ini. Ternyata Para Ilmu mengartikan Hal ini tidak Jauh hanya Cocoklogi saja. Dan ada pula yang Mengartikannya dengan Beragam sehingga bertambah Ilmu yg saya dapat.”

Bebi lalu meminta maaf karena membuat geger media sosial hingga menimbulkan ketakutan di kalangan netizen. Hal itu menjadikan pelajaran penting untuknya.

“Terlepas dari ini semua, Aku Bebi Silvana Memohon maaf atas segala Kesalah Fahaman yg menjadikan Riuh dan memancing Keributan Sahabat semua. Mohon maaf sebesar2nya dan semoga Menjadi Pelajaran Penting Bahwa Hati-hati dalam penyebaran Apapun tanpa Memakai Ilmu dan Kebenaran yg Sesungguhnya Terkhusus Nasehat ini Untuk Sy pribadi,” katanya.

Sebelumnya, Bebi Silvana mengunggah foto bacaan di dalam buku Iqro yang bila dibaca, empat kata itu berbunyi “Corona Kholaqo Zamana Kadzaba”. Bila dibaca dengan bahasa Indonesia jadi berbunyi “Virus Corona Tercipta pada zaman penuh dusta”.

Bebi Silvana pun dibuat terkejut dengan makna bacaan Iqro tersebut. Dia meyakini bahwa tak ada yang kebetulan atas peristiwa di dunia.

View this post on Instagram

_VIRUS KORONA_ Bismillahirrahmanirrahim, (Gara-gara Memandang dan Menyebarkan dengan tanpa Ilmu). Assalammualaikum Wrwb Sahabat semua-nya.. Kemarin,saat memposting Gambar di atas dan Tak menyangka akan menjadi Viral dengan Keributan dan mengundang Cacian seperti Goblok,Tolol,Bodoh,Bahkan adapula Yg MenyebutKu Pelakor (tapi untuk Urusan Pelakor Sy ga mau menjelaskan karena tidak ada Korelasinya biarkan Hanya ALLAH saja yg tau Kebenaran yg Sesungguhnya) Tapi tak apa,Sebutan semua itu Jauh Lebih Baik untuk Sy daripd Sy Jatuh dalam kesalahan dan Jauh dari Ridho ALLAH. . Jadi Saya Berterima Kasih untuk Semua Sahabat yg telah mengingatkan dengan Caranya masing-masing ?? (Semoga ALLAH memaafkan Kita semua) BENAR-BENAR ini adalah Kesalahan dan Saya sangat mengakui hal ini. Di Malam ini Sy akan Jelaskan tentang Postingan Iqro. Awalnya Sy dapat dari Seorang teman yang Sy Anggap Sangat Faham Ilmu (tp ternyata Diapun Salah) Dia forward dari group yg Dia dapat dan sudah Beredar juga posting dimana-mana. Sy pikir ini Bukan Kesalahan bila Sy posting dengan mendeskripsikan Seolah-olah sama dengan Kejadian saat ini,Sy hanya Memandang Takjud dengan arti Kejadian yg di alami Rakyat Wuhan saat ini. Tentu Sy pandang itu tanpa Ilmu sehingga Sy posting di Instagram dengan deskription : "Speechless tak Ada Kata Kecuali SUBHANALLAH !!! Segalanya tiada ada yg kebetulan.Yakinlah bahwa disetiap kejadian di alam semesta ini (baik itu Ucapan,Perbuatan,Tulisan) ada dalam kekuasaan dan pengetahuan ALLAH, Karena tidak akan terjadi Kecuali Jika ALLAH tidak mengijinkan)," . Ternyata Para Ilmu mengartikan Hal ini tidak Jauh hanya Cocoklogi saja. Dan ada pula yang Mengartikannya dengan Beragam sehingga bertambah Ilmu yg saya dapat. Terlepas dari ini semua,Aku Bebi Silvana ?? Memohon maaf atas segala Kesalah Fahaman yg menjadikan Riuh dan memancing Keributan Sahabat semua ??Mohon maaf sebesar2nya dan semoga Menjadi Pelajaran Penting Bahwa Hati-hati dalam penyebaran Apapun tanpa Memakai Ilmu dan Kebenaran yg Sesungguhnya Terkhusus Nasehat ini Untuk Sy pribadi. . __________________________________________________ (Terlalu Panjang Sy Teruskan Tulisan di Komentar)

A post shared by BEBI SILVANA (@bebi.silvana) on

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pj Bupati Nagan Raya Fitriany Farhas: Program AMANAH Membuat Generasi Muda Aceh Menjadi Lebih Unggul

Aceh — Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) yang diinisiasi oleh BIN sangat diperlukan bagi Aceh, karena...
- Advertisement -

Baca berita yang ini