Istri Almarhum Sapri Tinggal Hitungan Hari Melahirkan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Komedian Sapri meninggal dunia pada Senin 10 Mei 2021. Dia meninggalkan istri yang akan melahirkan dalam hitungan hari.

Sapri meninggal dunia pada Senin 10 Mei 2021 di Rumah Sakit Sari Asih. Pria yang dikenal suka berpantun itu menderita penyakit diabetes. Sebelum meninggal, kondisi Sapri semakin memburuk dan sudah dipasang ventilator.

Komedian yang dikenal suka pantun itu meninggalkan seorang anak dan istri yang sedang hamil sembilan bulan. Dalam hitungan hari, wanita bernama Irma Suryani akan segera melahirkan.

“Saya (hamil) sembilan bulan. Tanggal 18 bulan ini (dijadwalkan melahirkan). Sedih banget apalagi lahirnya sudah tinggal menghitung hari,” ujar Irma.

Irma tak kuasa menahan tangis menceritakan kondisi sang suami saat di rumah sakit. Bahkan, Sapri sempat menanyakan kondisi kehamilan sang istri. Pria berusia 49 tahun itu menyebut, apa yang dialaminya dan keluarga adalah cobaan di bulan Ramadan.

“Ya, dia juga ngomong gitu. Saya bilang sudah semangat biar cepat sehat lagi gitu kan. Kita sama-sama berdoa cepat semangat,” ungkapnya.

“Iya dia bilang, ‘Sayang yang kuat, nggak boleh capek-capek.’ Saya juga khawatir banget sama dia yang pas malam dia dirawat saya nggak tidur sama sekali dari malam sampai pagi,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini