Isi Surat Chen EXO untuk Penggemar, Umumkan Pergi Wamil 26 Oktober Mendatang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Setelah merilis single terbarunya yang bertajuk “Hello” pada Kamis 15 Oktober 2020, Chen EXO mengumumkan akan menjalani wajib militer (wamil). Ia akan mendaftar di militer akhir bulan ini.

Kabar ini diketahui melalui surat tulisan tangan pemilik nama Kim Jong Dae itu yang dibagikan kepada penggemar penggemar melalui komunitas penggemar resmi EXO, Lysn.

Chen, yang dijadwalkan untuk wamil pada 26 Oktober, akan menjadi anggota keempat EXO yang memenuhi wajib militernya, setelah Xiumin, D.O., dan Suho.

Berikut isi surat Chen EXO dikutip dari AllKpop pada Jumat 16 Oktober 2020:

Halo, ini Chen. Apakah kamu tetap sehat dan sehat akhir-akhir ini, dengan perbedaan suhu yang semakin lebar dari hari ke hari? Hari-hari yang panas telah berlalu dan sekarang menjadi musim gugur yang hangat.

Alasan saya menulis dan menyapa Anda melalui surat ini hari ini adalah untuk memberi tahu Anda semua bahwa saya akan mendaftar untuk dinas wajib militer saya pada 26 Oktober. Saya akan memenuhi tugas saya dengan rajin sambil menjaga kesehatan mental dan fisik saya dengan baik, jadi bahwa saya bisa tumbuh sebagai pribadi selama ini dan menyapa Anda semua dengan citra yang lebih baik; Saya harap kalian semua akan terus hidup dengan indah dan sehat seperti biasanya !!

Terima kasih selalu, dan aku mencintaimu.

Selain itu, SM Entertainment juga mengonfirmasi rencana pendaftaran militer Chen dengan, “Memang benar Chen akan mendaftar pada 26 Oktober. Lokasi dan waktu pendaftarannya akan dirahasiakan.”

Semoga sukses untuk Chen selama dinas wajib militernya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Upaya BIN Tanamkan Nasionalisme Generasi Muda

Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN RI) terus berupaya untuk menanamkan semangat dan rasa nasionalisme kepada para generasi muda...
- Advertisement -

Baca berita yang ini