iPhone 13 Resmi Rilis, Yuk Intip Harganya!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sosial media dihebohkan dengan rilisnya gadget terbaru Apple, iPhone 13. Ponsel itu resmi diluncurkan pada 14 September 2021.

Acara perilisan itu bertajuk ‘California Dream’ yang diadakan secara live streaming. Dalam perhelatannya, Apple membuat iPhone 13 menjadi empat smartphone, yakni iPhone 13, iPhone 13 Mini, iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max.

Dilihat potertnya yang beredar di sosial media, ponsel terbaru Apple ini memberi sentuhan berbeda pada kamera. Yakni dengan posisi diagonal.

Namun, perbedaan letak kamera itu hanya ada di iPhone 13 dan iPhone 13 Mini.

Tak hanya dari segi kamera, iPhone 13 juga memberi gebrakan dengan storage yang bikin geleng-geleng kepala. Yakni mencapai 1 TB.

Untuk storage 1 TB, kamu bisa dapatkan di iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max.

Diungkap dari Apple Event, keempat seri iPhone 13 itu mulai diapasarkan secara pre-order mulai minggu ini 17 September 2021. Dan baru tersedia di pasar Amerika Serikat pada 24 September 2021.

Untuk harganya, tentu kamu perlu merogoh kocek yang cukup dalam. Sebab, iPhone 13 dibuka dengan harga 9,9 juta hingga 15 jua Rupiah.

Gimana? Tertarik beli?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini