iPhone 12 Hadirkan Warna Ungu, Harganya Segini!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Apple baru saja mengeluarkan terobosan baru untuk salah satu gadget terbarunya, iPhone 12. Ponsel yang rilis tahun 2020 ini siap menghadirkan warna terbaru yaitu ungu.

Sebelumnya, iPhone 12 dan 12 Mini memiliki beragam warna seperti hitam, merah, biru, hijau dan putih. Sementara itu, iPhone berwarna ungu pertama kali dimiliki oleh series 11.

Meski hadir dengan warna baru, tak ada spesifikasi khusus untuk iPhone 12 ungu. Performanya masih sama dengan iPhone 12 pada umumnya.

Karena tidak adanya perbedaan dari iPhone 12 sebelumnya, tak ada harga spesial untuk series warna ungu. iPhone 12 ungu akan dijual seharga 11,1 juta Rupiah, sedangkan iPhone 12 Mini 9,7 juta Rupiah.

Dilansir dari situs resmi Apple, mereka tak hanya mengeluarkan iPhone 12 berwarna ungu, melainkan beberapa gadget terbaru untuk Apple Spring Event 2021. Mulai dari AirTags, iMac M1 hingga iPad Pro.

Apple akan menjual iPhone 12 dan 12 Mini Purple pada 30 April 2021. Namun, beberapa negara bisa melakukan pre-order sejak Jumat 23 April 2021 mendatang.

Apple 12 memiliki empat model yaitu iPhone 12 mini, iPhone 12, iPhone 12 Pro, dan iPhone 12 Pro Max. Seluruh model iPhone 12 memiliki kemampuan jaringan 5G dan menggunakan prosesor cip A14 Bionic, serta Neural Engine generasi berikutnya.

Gimana? Tertarik beli?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini