iPhone 12 dan iPhone 12 Pro Siap Masuk Indonesia, Ini Keunggulannya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – iPhone 12 dan iPhone 12 Pro akan hadir di Indonesia melalui distributor resmi Erajaya Group.

Meski belum ada kejelasan kapan dua ponsel anyar ini masuk ke tanah air, namun Erajaya sudah membuka pra-pemesanan di situs dan toko fisik iBox, juga toko resmi iBox di platform dagang Shopee. Mereka juga menjanjikan ponsel ini hadir di gerai Erafon, iBox dan Urban Republic di seluruh Indonesia.

iPhone 12 hadir dengan layar sebesar 6,1 inci, meski pun ukurannya sama dengan iPhone 11, ponsel ini lebih tipis, ringan dan lebih lebih kecil dibanding pendahulunya.

Performa iPhone 12 ditenagai chip buatan Apple, A14 Bionic yang dibekali CPU enam inti dan GPU empat inti. Apple juga meningkatkan performa Neural Engine dari delapan menjadi 16 inti sehingga performa 80 persen lebih cepat.

Chip A14 mampu menghadirkan teknologi kamera baru di iPhone, yaitu sistem kamera ganda. Ponsel ini dibekali dengan kamera belakang 12MP ultra-wide dan lensa wide 12MP.

iPhone 12 Pro berukuran lebih besar, 6,5 inci dengan layar Super Retina XDE. Ponsel ini juga ditenagai chip A14 Bionic untuk menggunakan teknologi Deep Fusion pada empat kamera iPhone 12 Pro, tiga di belakang dan satu di depan.

Ponsel ini memiliki kamera ultra-wide 12MP, lensa wide 12MP dan lensa telefoto 12MP.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini