Inul Daratista Sempat Ingin Cerai dan Izinkan Adam Suseno Cari Cewek Lain

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tak terasa pasangan Inul Daratista dan Adam Suseno sudah 25 tahun berumah tangga. Keluarga mereka dikenal adem ayem dan jauh dari isu miring.

Siapa sangka, layaknya pasangan yang lain, rumah tangga pasangan ini juga dibumbui pertengkaran dari hal kecil hingga ribut besar. Bahkan, Inul Daratista mengaku pernah minta cerai dengan Adam Suseno.

Hal ini diungkapkan pelantun ‘Buaya Buntung’ itu dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube pribadinya, pada Selasa 7 April kemarin.

Dalam video itu, Inul Daratista dan Adam Susesno duduk di sebuah sofa dan membuat pengakuan. Inul mengaku tak jarang bertengkar dengan sang suami.

“Sebenarnya, sih kalau ngomongin rumah tangga jujur saja saya enggak mau kamuflase atau peres-peres. Dalam rumah tangga saya juga sering juga ribut. Tapi sekarang semakin ke sini, kita sudah umur jadi kalau mau ribut itu malas, yawislah,” aku ibunda Yusuf Ivander Damares.

Inul Daratista menyebut konflik rumah tangganya dipicu banyak faktor dari hal sepele sampai yang besar, salah satunya soal dirinya yang sempat sulit memiliki momongan.

“Aku juga pernah minta Mas Adam cerai. Pisah juga pernah. Cuma gara-garanya aku enggak percaya diri, karena enggak bisa ngasih anak,” kata dia.

Kala itu, Inul Daratista minta pisah dan mengizinkan Adam Suseno mencari perempuan lain yang bisa memberinya keturunan. “Tapi dia jawabnya, kembali lagi duwe (punya -red.) anak enggak duwe anak yawislah. Itu yang membuah aku jadi bungah,” kata Inul.

Inul Daratista melanjutkan, “Tebersit untuk kita pisah karena kan kasihan, ya namanya juga dia anak tunggal pasti berharap punya anak. Kalau enggak punya anak nanti bagaimana. (Memang saya) pernah minta pisah.”

Kata Inul, masalah sekecil apapun ada faktor pemicunya. Karenanya, Inul dan Adam tak pernah menyepelekan masalah sekecil apapun. Masalah apa saja harus segera dicarikan jalan keluar.

Adam Suseno membenarkan. Pria berkumis tebal ini menyadari, dalam rumah tangga pasti ada selisih atau beda pendapat. Ribut-ribut kecil pasti ada.

Yang penting, pasutri berkomitmen meminimalkan permasalahan itu sehingga tidak berlarut-larut atau membesar. “Kalau kita bisa mengatasi ego masing-masing soal keturunan, kenapa kita enggak bisa meminimalkan masalah (yang dipicu oleh) salah paham?” Adam Suseno berpendapat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini